Ini Daftar Lokasi-Lokasi Nobar Persib vs Persija di Kota Bandung, Polisi Minta Bobotoh Tak Datang ke SJH

Ini Daftar Lokasi-Lokasi Nobar Persib vs Persija di Kota Bandung, Polisi Minta Bobotoh Tak Datang ke SJH

Daftar lokasi-lokasi nobar Persib vs Persija di Kota Bandung yang digelar Persib. Foto: Persib --

3. Upnormal Coffee Roasters Global Project, bisa mendaftarkan melalui link formulir yang disiapkan atau datang langsung ke jalan LLRE Martadinata St No.158, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40114.

“Ketiga Nobar Biru tersebut dikenakan harga tiket masuk (HTM) Rp100.000, masing-masing untuk Graha Persib, Cinepolis Istana Plaza, dan Upnormal Coffee Roasters Global Project,” tulis Persib.

BACA JUGA: Sakit Hati Pacar Akan Dijual Pakai Aplikasi, Teman Bunuh Sahabat di Tasikmalaya

BACA JUGA: MUI Kabupaten Ciamis Ajak Jaga Kerukunan dalam Penentuan Awal Ramadan

Sementara itu di luar nobar yang digelar Persib, diperkirakan banyak elemen Bobotoh yang menggelar nobar Persib vs Persija.

Polisi Larang Bobotoh Datang ke SJH

Sementara itu Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo meminta Bobotoh menghormati keputusan Komite Banding dengan tidak memaksakan diri datang Stadion Si Jalak Harupat.

"Untuk Bobotoh, saya minta tolong dan mengimbau agar menyaksikan pertandingan di rumah saja. Jika ada yang memaksakan diri datang, tentu saja akan kita tindak tegas dan diberikan sanksi berat," kata Kusworo Wibowo di Mapolresta Bandung, Jumat, 8 Maret 2024.

Polresta Bandung menyiapkan personel untuk mengamankan pertandingan antara Persib dan Persija di Stadion Si Jalak Harupat mulai sebelum, selama hingga setelah pertandingan.

"Kedua tim akan kami kawal ketat dari mulai hotel menuju lokasi pertandingan. Selama pertandingan pun akan kami amankan. Setelah pertandingan, kami juga akan kawal sampai titik akhir pemain," jelasnya.

"Kami juga mengimbau kepada suporter untuk turut menjaga kondusivitas. Apapun hasilnya, tetap jaga keamanan dan kondusivitas demi kebaikan kita bersama," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: