Ini Daftar Lokasi-Lokasi Nobar Persib vs Persija di Kota Bandung, Polisi Minta Bobotoh Tak Datang ke SJH

Ini Daftar Lokasi-Lokasi Nobar Persib vs Persija di Kota Bandung, Polisi Minta Bobotoh Tak Datang ke SJH

Daftar lokasi-lokasi nobar Persib vs Persija di Kota Bandung yang digelar Persib. Foto: Persib --

Ini Daftar Lokasi-Lokasi Nobar Persib vs Persija di Kota Bandung, Polisi Minta Bobotoh Tak Datang ke SJH

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Persib mengadakan nonton bareng laga Persib vs Persija setelah Komite Banding PSSI menolak banding yang dilakukan Persib.

Jadi, meski laga Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung terlarang untuk penonton langsung ke stadion, Persib mengadakan nonton bareng dengan tema Nobar Biru di beberapa lokasi di Kota Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Adapun daftar lokasi-lokasi nobar Persib vs Persija di Kota Bandung yang digelar Persib dilaksanakan di beberapa lokasi.

BACA JUGA: Punya Motivasi Berlipat Persib Kalahkan Persija di Kandang Baru, Nick Kuipers: Sayang Tidak Ada Penonton

BACA JUGA: Motor Tabrak Motor di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya, Seorang Luka Serius Satu Lagi Tak Sadarkan Diri

Lokasi-lokasi nobar Persib yang dilaksanakan Persib di antaranya di Graha Persib Jalan Sulanjana, Cinepolis Istana Plaza dan Upnormal Coffee Roasters Global Project, Jalan L.L.R.E. Martadinata, Kota Bandung.

Sandy Tantra, Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat menjabarkan bahwa “Nobar Biru” untuk memfasilitasi Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di stadion.

"Kami sangat menyayangkan bahwa pertandingan lawan Persija kali ini harus diselenggarakan tanpa kehadiran Bobotoh yang sudah menunggu-nunggu. Untuk mematuhi keputusan yang ada, kami menggelar titik-titik Nobar ini. Kami meminta dengan sangat kepada seluruh Bobotoh untuk tidak datang ke stadion Si Jalak Harupat, tetapi tunjukkan sportivitas dan dukungannya di titik-titik Nobar saja,” kata Sandy Tantra dilansir dari laman resmi Persib.

Adapun keterangan detilnya soal nobar Persib vs Persija yang diadakan Persib yaitu:

BACA JUGA: Tak Dihadiri Penonton, Pelatih Persija Bertekad Curi Poin dari Kandang Persib: Demi Menyenangkan Jakmania

BACA JUGA: Bonus Atlet Porda 2022 Tasikmalaya Harus Segera Dibayarkan, Jangan Sampai Lari ke Daerah Lain

1. Bobotoh bisa datang ke Graha Persib di Jl. Sulanjana No.17, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40116.

2. Cinepolis Istana Plaza, Jl. Pasir Kaliki No.121-123, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Bandung 40173. Bobotoh dapat mendaftar melalui website dan aplikasi Cinepolis, dan tix.id, atau datang langsung ke studio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: