Thiago Motta: Inter Belum Terkalahkan di Eropa? Dengan Segala Hormat, Kami Dapat Mengulang Momen Positif

Thiago Motta: Inter Belum Terkalahkan di Eropa? Dengan Segala Hormat, Kami Dapat Mengulang Momen Positif

Thiago Motta-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Thiago Motta mengatakan “Dengan segala hormat, kami dapat mengulang momen positif” saat ditunjukkan bahwa Inter belum terkalahkan di Eropa musim ini.

Dalam konferensi pers di ruang teknis Niccolò Galli di Casteldebole, Thiago Motta yang baru saja terpilih sebagai pelatih terbaik bulan Februari di Serie A, membahas pertandingan antara Bologna vs Inter Milan yang akan berlangsung pada Minggu, 10 Maret, di Stadion Renato Dall'Ara. 

Ia menyebut pertandingan melawan Inter Milan sebagai pertarungan yang menarik dan mengakui sangat menghormati anak asuh Simone Inzaghi.

"Ini adalah pertandingan selanjutnya, pertarungan yang menarik untuk dilakukan. Mereka adalah favorit di liga, menjadi finalis di Liga Champions... saya sangat menghormati lawan," kata Thiago Motta seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Sakit Hati Pacar Akan Dijual Pakai Aplikasi, Teman Bunuh Sahabat di Tasikmalaya

Motta juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan ribuan penggemar Bologna yang hadir untuk merayakan kemenangan tim atas Atalanta akhir pekan sebelumnya. 

"Ini adalah emosi yang luar biasa, saya harus bersyukur, saya sangat menghargai dukungan dari para pendukung kami, saya bangga karena penggemar mengakui permainan dan dedikasi tim kami," ucapnya. 

"Kami mempercayai dukungan mereka saat semuanya berjalan lancar, dan bahkan ketika tidak," tambahnya.

Dia kemudian menjelaskan bahwa penghargaan sebagai pelatih terbaik bulan Februari adalah hasil dari kerja keras seluruh tim, bukan hanya dirinya sendiri. 

"Saya merasa senang, ini adalah hasil dari kerja sama tim pelatih yang luar biasa, dan tidak lupa juga kepada para pemain yang telah memungkinkan saya dan staf saya meraih penghargaan ini; tanpa mereka, hal ini tidak mungkin tercapai," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Perkembangan Kasus SD di Kota Banjar yang Kemalingan Laptop, Proyektor dan Printer

Terakhir, Motta menegaskan bahwa dia tidak merasa terintimidasi oleh rekor tanpa kekalahan Inter Milan di Liga Champions karena timnya pernah mengalahkan mereka di Coppa Italia dengan skor 2-1. 

"Inter belum terkalahkan di Eropa? Itulah nilai dari tim yang akan kami hadapi, dengan segala hormat, kami berharap bisa mengulangi momen positif itu dalam durasi yang lebih panjang selama pertandingan," tuturnya. 

"Saya sangat menghormati Inzaghi, dia memiliki visinya sendiri, yakin dengan apa yang diinginkannya, dan kami akan berusaha memainkan pertandingan sebaik mungkin untuk mencapai hasil terbaik, seperti biasanya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato