Real Madrid Vs RB Leipzig: Marco Rose Akan Datang ke Bernabeu untuk Menang

Real Madrid Vs RB Leipzig: Marco Rose Akan Datang ke Bernabeu untuk Menang

Marco Rose-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Jelang duel antara Real Madrid vs RB Leipzig pada Kamis, 7 Maret pukul 03.00 WIB, pelatih Marco Rose menegaskan tekadnya untuk datang ke Bernabeu demi meraih kemenangan. 

RB Leipzig menunjukkan semangat pantang menyerah jelang leg kedua melawan Real Madrid di babak 16 besar  meskipun mengalami kekalahan 1-0 dalam pertemuan pertama. 

Pelatih RB Leipzig, Marco Rose, menegaskan bahwa timnya harus percaya pada kemampuan mereka untuk membalikkan keadaan saat tampil di Bernabeu.

"Kami harus percaya bahwa kami bisa menang, jika tidak, kami bisa saja tinggal di rumah,” kata Rose seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Lazio Kalah 3-0, Maurizio Sarri: Gol Kedua Bayern Munchen Mengakhiri Pertandingan

“Di leg pertama, kami memiliki peluang bagus dan, kecuali dua atau tiga serangan balik, kami tidak menyerah sampai akhir," tekadnya.

Pelatih berusia 47 tahun itu menekankan bahwa timnya membutuhkan "penampilan luar biasa dan sedikit keberuntungan” serta meminta anak asuhnya memberikan yang terbaik saat bermain di Bernabeu. 

“Kami harus memberikan yang terbaik dan ini hanya mungkin terjadi jika kami bermain dengan keyakinan besar," jelasnya.

Di sisi lain, Real Madrid akan memiliki keuntungan dengan kehadiran Jude Bellingham dan Antonio Rüdiger, sedangkan RB Leipzig akan kehilangan beberapa pemain kunci seperti Lucas Klostermann yang cedera dan Mohamed Simakan yang terkena skorsing untuk pertandingan tersebut. 

BACA JUGA:Simone Inzaghi Menyusun Inter Milan Menjadi Sebuah Karya Seni yang Menghasilkan Poin dan Permainan Hebat

Rose, yang memiliki pengalaman bekerja dengan Bellingham saat berada di Borussia Dortmund, menggambarkan gelandang asal Inggris tersebut sebagai pemain luar biasa dengan semangat juang yang tinggi.

"Dia adalah pemuda luar biasa. Dia memiliki karakter yang baik, dia adalah pejuang yang ingin memenangkan setiap pertandingan,” tuturnya. 

“Dia sudah memiliki peran khusus di Real. Saya hanya bisa mengatakan kepada anak-anak bahwa kami harus menekan dengan cara yang berbeda," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato