Lazio Kalah 3-0, Maurizio Sarri: Gol Kedua Bayern Munchen Mengakhiri Pertandingan

Lazio Kalah 3-0, Maurizio Sarri: Gol Kedua Bayern Munchen Mengakhiri Pertandingan

Maurizio Sarri-Tangkapan Layar Instagram @seriea-

RADARTASIK.COM – Maurizio Sarri mengakui bahwa "Gol Kedua Bayern Munchen mengakhiri pertandingan" setelah Lazio kalah 3-0 dan gagal lolos ke perempat final Liga Champions. 

Dalam wawancara dengan Sky Sport, pelatih Maurizio Sarri menyatakan bahwa setelah Bayern mencetak gol kedua, pertandingan menjadi sulit bagi Lazio, meskipun sebelumnya mereka bermain dengan baik. 

Dia merasa bahwa gol kedua dari Munchen mematahkan semangat timnya dan membuat mereka tidak mampu untuk bangkit walaupun memiliki keunggulan 1 gol dari pertemuan pertama di Olimpico.

"Setelah gol kedua, pertandingan menjadi berbeda. Sebelumnya, kami bermain dengan baik melawan tim yang malam ini memperlihatkan Bayern Munich yang sesungguhnya,” kata Sarri seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Simone Inzaghi Menyusun Inter Milan Menjadi Sebuah Karya Seni yang Menghasilkan Poin dan Permainan Hebat

“Kami masih dalam permainan, bahkan memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan unggul,” lanjutnya. 

“Gol pertama tidak akan mengurangi harapan kami, tetapi gol kedua sebelum istirahat meragukan kami dan kami tidak bisa bereaksi," sesalnya.

Sarri juga mengakui bahwa dalam beberapa minggu terakhir, ia terus menyesali mengapa Lazio tidak bisa menambah keunggulan di babak akhir dalam pertandingan leg pertama. Meskipun demikian, dia menyadari bahwa perbedaan kualitas teknis antara kedua tim menjadi pembeda. 

"Pikiran ini telah menghampiri saya selama dua minggu. Datang ke sini dengan hasil yang berbeda tidak akan mengubah kepastian setelah kebobolan gol. Tapi perbedaan kualitas teknis ada," ujarnya.

BACA JUGA:Singkingkirkan Real Sociedad 2-1, Vitinha: Ruang Ganti PSG Yakin Bisa Memenangkan Liga Champions

Meskipun gagal lolos ke babak perempat final, Sarri menilai bahwa penampilan Lazio dalam Liga Champions kali ini tetap positif, ia menganggap bahwa timnya telah bermain dengan baik. 

Namun, dia menyadari bahwa kembali ke Liga Champions musim depan mungkin menjadi tujuan yang sulit untuk saat ini, mengingat performa timnya yang belum mencapai level yang diharapkan di liga domestik. 

“Penilaian di Liga Champions kali ini tentu saja positif, tim seperti kami telah bermain dengan sangat baik," terangnya. 

"Kembali ke Liga Champions? Saat ini kami tidak menjalani musim yang terbaik di Liga. Kami akan melihat apakah kami bisa naik di klasemen," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato