Tanggapan Kim Ji Won Terkait Perannya Dalam Drakor Romansa Queen Of Tears

Tanggapan Kim Ji Won Terkait Perannya Dalam Drakor Romansa Queen Of Tears

Kim Ji Won ungkap alasan di balik keputusannya membintangi Drakor Romansa Queen of Tears-tvN-

RADARTASIK.COM - Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Naver, Kim Ji Won mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk membintangi Queen of Tears, drakor romansa yang menjadi topik populer beberapa minggu ini.

Meskipun spekulasi dari para penggemar mungkin menunjukkan keterkaitannya dengan Kim Soo Hyun.

Namun Kim Ji Won dengan tegas menjelaskan bahwa pilihannya berkaitan dengan karakter yang menarik yang ditawarkan dalam drakor romansa ini.

Kim Ji Won, yang akan memerankan karakter Hong Hae In, putri mahkota jaringan konglomerasi Queens Group, menekankan bahwa karakter ini menawarkan tantangan berbeda dari peran-peran sebelumnya yang pernah dia mainkan. 

BACA JUGA:Bupati Ciamis Lakukan Rotasi Mutasi Massal Jelang Jabatannya Habis, Andang Firman Triyadi Jadi Sekda

Hong Hae In digambarkan sebagai sosok yang tampak kuat namun rapuh di dalamnya. Kemampuan Kim Ji Won untuk membawa karakter ini hidup dengan baik menunjukkan bakat aktingnya yang luar biasa.

Kim Ji Won juga menjelaskan pemikirannya dalam menggambarkan awal pertemuan dengan karakter Hong Hae In.

Menurutnya, Hae In awalnya adalah individu dingin yang tidak suka basa-basi, tumbuh tanpa kekurangan apa pun. Namun, ketika harus berurusan dengan hubungan penuh luka dan kesakitan, Hae In merawat luka-lukanya dengan intensitas yang membuatnya menyentuh hati penonton.

Bukan hanya dalam hal akting, Kim Ji Won juga terlibat dalam pengembangan karakternya melalui ekspresi, bahasa tubuh, dan bahkan pilihan pakaian.

Penggambaran karakter yang lebih dalam ini tidak hanya mencerminkan kekayaan Hong Hae In, tetapi juga menggambarkan situasi dan emosi yang dialaminya.

Misalnya, Kim Ji Won menjelaskan bahwa gaya berpakaian Hong Hae In akan mencerminkan perasaannya, semakin bahagia karakternya, maka semakin mencolok gaya pakaiannya.

Drakor romansa Queen of Tears mengisahkan hubungan suami istri antara Baek Hyeon Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In. 

Hubungan mereka digambarkan layaknya magnet yang saling tarik menarik, di mana meskipun ada pertentangan namun mereka juga tidak bisa dipisahkan.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Duet Iwan dan KH Atam Dinilai Pasangan Ideal, kata Pengamat Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: