Sejarah Tercipta, Kiper Dewa United Sonny Stevens Cetak Gol di Liga 1 dengan Cara Ini

Sejarah Tercipta, Kiper Dewa United Sonny Stevens Cetak Gol di Liga 1 dengan Cara Ini

Kiper Dewa United Sonny Stevens cetak gol ke gawang PSIS Semarang dan merayakannya bersama para pemain Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat 23 Februari 2024. Foto: Liga Indonesia--

Sonny Stevens yak menyangka bisa cetak gol ke gawang PSIS Semarang.

"Tentu saya menyangka (soal gol itu). Saya rasa saat memasuki menit 92 atau 93, kita kalah 2-0 karena kita hilang bola tentu itu nol poin atau mungkin bisa imbang dengan sedikit keberuntungan, tapi saya rasa (gol) itu bukan keberuntungan. Itu gol yang sangat bagus," ucapnya.

BACA JUGA: Tragedi Menit 70 Mengubur Kemenangan Persib dari Barito Putera, Bojan Hodak Kembali Cemberut, Kumaha Bobotoh?

BACA JUGA: Prediksi Stefano Impallomeni: Laga Sulit Bagi AC Milan, Atalanta dalam Performa yang Luar Biasa

Sonny Stevens bangga karena golnya membuat Dewa United FC meraih satu poin dari laga kontra PSIS yang berada di papan atas klasemen Liga 1 2023/2024.

Sementara itu hasil imbang juga diraih tim papan atas lainnya, Persib Bandung.

Kesedihan melanda skuad Persib usai Persib ditahan imbang Barito Putera 1-1.

Usai Persib kembali imbang, kapten Persib Marc Klok mengatakan setelah kartu merah semuanya berubah. “Kami sedih karena harusnya menang,” ujar Marc Klok usai laga dilansir dari laman resmi Persib.

Persib yang memimpin sejak menit ke-11 melalui gol David da Silva, harus bermain imbang pada menit ke-70 karena Alberto Rodriguez dikeluarkan wasit karena mendapatkan kartu merah.

Padahal, sejak awal laga hingga menit ke-70, Persib menguasai jalannya laga.

Bahkan, beberapa kali Persib mendapatkan peluang emas, namun masih gagal menambah gol.

Di sisi lain, Barito Putera yang berstastus sebagai tuan rumah mampu  mengembangkan permainan setelah Alberto Rodriguez dikeluarkan wasit.

"Setelah kartu merah semuanya berubah, kami bertahan dan mereka melakukan press dan ambil peluang. Kami semua sedih karena harusnya menang," ujar Marc Klok dalam konferensi pers usai laga.

Rasa sedih Marc Klok karena Persib bermain imbang setelah menang di awal babak.

Hal itu seperti mengulang laga Persib vs Persis Solo pada laga sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: