Prediksi Stefano Impallomeni: Laga Sulit Bagi AC Milan, Atalanta dalam Performa yang Luar Biasa

Prediksi Stefano Impallomeni: Laga Sulit Bagi AC Milan, Atalanta dalam Performa yang Luar Biasa

Ilustrasi pemain AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Prediksi Stefano Impallomeni muncul dalam acara di program Maracana Radio TMW dengan pernyataan, "Pertandingan akan Sulit bagi AC Milan karena Atalanta sedang dalam performa yang luar biasa."

AC Milan akan fokus kembali ke Serie A dengan menjamu Atalanta pada Senin, 26 Februari di San Siro setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. 

Stefano Impallomeni, seorang jurnalis yang memiliki pengalaman sebagai pemain sepak bola melihat AC Milan belum berhasil mengatasi masalah di lini belakang menjelang pertandingan tersebut. 

Dia mengingatkan akan pertemuan sebelumnya antara AC Milan vs Atalanta di Coppa Italia, di mana Rossoneri tampil baik tetapi Atalanta yang keluar sebagai pemenang.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia X20 Pro 5G 2024 dengan RAM 10GB, Baterai 6550 mAh dan Kamera 64MP Harganya Cuma Segini

"Atalanta dalam performa yang luar biasa. Saya melihat Milan tampil bagus dalam Coppa Italia tetapi kemudian Atalanta menang. Ini mungkin akan menjadi pertandingan yang serupa, meskipun Atalanta telah meningkat dalam performanya,” kata Impallomeni seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

“Mereka dalam kondisi yang bagus dan pertandingan ini akan menjadi ujian yang sulit bagi Milan. Ada kekurangan kekompakan pertahanan secara umum di antara pemain Milan," lanjutnya.

Impallomeni juga memperkirakan Atalanta sangat membutuhkan hail positif melawan AC Milan karena mereka akan bersaing ketat dengan Roma, Lazio dan Bologna untuk finis di empat besar di Serie A.

Ia juga percaya Juventus akan mencoba menggunakan skema tiga penyerang saat melawan Frosinone. 

BACA JUGA:Susunan Pemain Lecce Vs Inter Milan: Ajang Unjuk Gigi Davide Frattesi dan Emil Audero

"Atalanta, Roma, Lazio, dan Bologna sedang bersaing untuk posisi keempat hingga keenam. Kita akan melihat lebih lanjut siapa yang akan lebih unggul, saya tidak akan meremehkan apapun," paparnya. 

"Juve mungkin akan mencoba, tetapi tidak boleh meremehkan kebanggaan Frosinone, tim yang terluka yang mungkin bisa tampil baik. Saya berharap kali ini mereka akan bermain dengan tiga penyerang," tambahnya.

Terakhir, Impallomeni membahas hasil undian kompetisi Eropa, menyoroti pertandingan menarik antara AS Roma vs Brighton, dan percaya De Rossi akan memberi tantangan berat bagi De Zerbi. 

"Roma-Brighton adalah pertandingan menarik antara dua tim yang mencari sepak bola proaktif. De Rossi bisa membuat De Zerbi kesulitan, yang bisa meraih kemenangan besar atau mengalami kegagalan,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato