Stefano Pioli Tidak Marah AC Milan Kalah 3-2 dari Rennes: Tentu Saja Kami Tidak Ingin Kebobolan Tiga Gol

Stefano Pioli Tidak Marah AC Milan Kalah 3-2 dari Rennes: Tentu Saja Kami Tidak Ingin Kebobolan Tiga Gol

Stefano Pioli-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli tidak marah meskipun AC Milan kalah 3-2 dari Rennes, dan mengatakan “Tentu saja kami tidak ingin kebobolan tiga gol”. 

Kekalahan AC Milan di Roazhon Park bisa disebut sebagai hasil buruk yang terbaik di antara beberapa kemungkinan yang ada. 

Dengan keunggulan tiga gol dari pertandingan sebelumnya, para pemain AC Milan berhasil mengatasi tantangan Rennes dan sukses meredam upaya tuan rumah untuk bangkit. 

Pertandingan berjalan dengan pola yang cukup jelas: Rennes selalu unggul, tetapi AC Milan berhasil merespons dengan cepat dan selalu berhasil menyamakan kedudukan.

BACA JUGA:AS Roma Singkirkan Feyenoord Melalui Adu penalti, Daniele De Rossi: Akhirnya Kutukan Ini Berakhir

Pada akhirnya, Rennes yang memetik kemenangan, tetapi AC Milan yang lolos karena terlihat anak asuh Pioli lebih memilih untuk mengendalikan situasi daripada berusaha keras untuk mencetak gol lebih banyak. 

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Stefano Pioli menganalisis situasi tersebut dan mengaku tidak marah atas kekalahan dari Rennes. 

Menurutnya, AC Milan memiliki kesempatan untuk mencetak gol lebih banyak dan memuji upaya kerja keras dari Rennes yang terus memberikan tekanan pada timnya. 

"Saya tidak merasa marah. Tentu saja, kami tidak ingin kalah atau kebobolan tiga gol. Ini adalah sesuatu yang harus kami perbaiki,” kata Pioli dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Nicola Berti: Simone Inzaghi Butuh Nicolo Barella untuk Menaklukkan Liga Champions

“Namun, saya memberikan apresiasi kepada lawan kami. Kami memiliki kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol malam ini, dan kami juga bisa memperbaiki pertahanan kami,” lanjutnya. 

“Saya tidak melihat pertahanan kami seburuk yang dikatakan orang lain,” ujarnya. 

“Mereka memberikan tekanan keras kepada kami, dan meskipun kami seringkali memiliki keunggulan jumlah pemain, kami tidak bermain dengan baik. Mengontrol bola hari ini memang sulit," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato