Nicola Berti: Simone Inzaghi Butuh Nicolo Barella untuk Menaklukkan Liga Champions

Nicola Berti: Simone Inzaghi Butuh Nicolo Barella untuk Menaklukkan Liga Champions

Nicolo Barella -Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Mantan pemain Inter Milan, Nicola Berti merasa Simone Inzaghi butuh Nicolo Barella untuk menaklukkan Liga Champions musim ini.

Dalam wawancara dengan Corriere dello Sport, Berti memuji penampilan luar biasa Nicolo Barella, gelandang Inter Milan yang tampil sangat brilian saat mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions.

Berti mengakui keganasan Barella di lapangan dan menganggapnya sebagai yang terbaik dalam perannya di Eropa, bahkan menyatakan bahwa Barella pantas untuk menerima Ballon d'Or. 

"Dia dalam kondisi terbaik, pada babak pertama Inter menyerang di dekat posisi saya dan saya benar-benar menyadari keganasan yang dimilikinya,” kata Nicola Berti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Wow! 99 Persen Total Transaksi BRI Dilakukan Secara Digital

“Ia seorang pemain luar biasa, seperti yang telah saya dukung sejak lama. Kemudian saya pikir Barella masih memiliki ruang untuk peningkatan,” lanjutnya. 

“Dalam perannya, di Eropa dia adalah yang terbaik secara mutlak: saya akan memberinya Ballon d'Or," tegasnya.

Dia juga mengungkapkan harapannya agar Inter Milan dapat mempertahankan Barella dari serbuan klub-klub besar lainnya, seperti Manchester City. 

Berti mengingatkan bahwa Inter Milan harus mempertahankan pemain seperti Nicolo Barella bersama dengan Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries. 

BACA JUGA:Ini Lokasi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Salah Satunya Ada di Cipatujah, Tertarik ke Sini?

"Saya harap Inter tidak menjualnya, Barella, Lautaro, dan Dumfries harus dilindungi,” ujarnya.

“Kemudian beberapa klub, seperti misalnya Manchester City, memiliki sumber daya untuk menyerang pemain sekelas Barella. Tapi saya harap Inter tetap bertahan,” pintanya. 

“Juga karena tim bisa melakukan lebih baik dari tahun lalu, dan dengan hasil seperti ini, mereka sedang mengirimkan pesan baru ke Eropa," jelasnya.

Terakhir, Berti memberikan saran kepada Simone Inzaghi untuk mempertimbangkan untuk tidak memainkan Barella dalam pertandingan melawan Lecce agar dapat menjaga kondisinya saat tampil di Liga Champions. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato