Kenalkan Perguruan Tinggi, Karang Taruna Desa Tawangbanteng Akan Gelar TWB Expo Campus 2024, Ini Jadwalnya

Kenalkan Perguruan Tinggi, Karang Taruna Desa Tawangbanteng Akan Gelar TWB Expo Campus 2024, Ini Jadwalnya

Kenalkan perguruan tinggi, Karang Taruna Desa Tawangbanteng akan gelar TWB Expo Campus 2024, ini jadwalnya.-Suryadi/radartasik.disway.id-

6. Sekolah Tinggi Teknik Cipasung

BACA JUGA:Spesifikasi Sepeda Lipat United Nigma, Desain Rangka Unik Dihargai Murah Segini

7. Sekolah Tinggi Hukum Galunggung

8. Poltekkes Kemenkes

Esa menuturkan masyarakat yang hadir pada TWB Expo Campus dapat mengetahui informasi seputar pendaftaran dan jalur masuk perguruan tinggi.

Kata Esa, TWB Expo Campus akan menyediakan stand perguruan tinggi sehingga masyarakat dapat langsung menanyakan informasi seputar perkuliahan dan beasiswa kepada para mahasiswa.

BACA JUGA:Seyakin Ini, Bojan Hodak Yakin Persib Bisa Menang Lawan Barito Putera, Ini Alasannya

''Kegiatan yang akan digelar pertama ada motivasi berkuliah dulu dari salah satu teman mahasiswa kita yang aktif dan berprestasi di kampusnya Kemudian, peserta diarahkan buat jelajah stand (perguruan tinggi),'' jelasnya.

Untuk diketahui, TWB Expo Campus merupakan kegiatan kolaborasi antara Karang Taruna Desa Tawangbanteng dan mahasiswa yang ada di Desa Tawangbanteng.

Tak hanya pengenalan kampus, dia menyebut akan ada Bazar Jajanan 2024 yang menyediakan produk-produk UMKM lokal.

''Masih dalam satu acara ada juga bazar jajanannya, UMKM-UMKM lokal kita turut sertakan untuk meramaikan kegiatan,'' tambahnya.

BACA JUGA:Ini Kelemahan dan Kekuatan Barito Putera yang Dikantongi Persib, Bojan Hodak Waspadai Pemain Senior

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Tawangbanteng, Muhammad Yusuf mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan TWB Expo Campus.

Muhammad Yusuf menyampaikan TWB Expo Campus merupakan bentuk partisipasi Karang Taruna Desa Tawangbanteng dalam meningkatkan mutu pendidikan.

''Sebagai bentuk partisipasi kita dalam dunia pendidikan dengan memberikan informasi, motivasi, dan inspirasi kepada adik-adik yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi,'' katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Wawancara