Daniele De Rossi: AS Roma Harus Melaju ke Babak Berikutnya Walau Tanpa Gol Dari Dybala dan Lukaku

Daniele De Rossi: AS Roma Harus Melaju ke Babak Berikutnya Walau Tanpa Gol Dari Dybala dan Lukaku

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, menyatakan, "AS Roma harus melaju ke babak berikutnya walau tanpa gol dari Dybala dan Lukaku," menjelang leg kedua menghadapi Feyenoord di Olimpico. 

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan penting antara AS Roma vs Feyenoord pada Jumat, 23 Februari, setelah hasil imbang 1-1 di leg pertama, Daniele De Rossi menekankan pentingnya meraih kemenangan untuk melangkah ke babak berikutnya di Liga Europa. 

De Rossi juga menyoroti potensi perubahan dalam komposisi lawan dengan kemungkinan kembalinya pemain yang absen sebelumnya yang akan menambah kualitas Feyenoord. 

Ia kemudian mengulas pentingnya kontribusi Lukaku dan Dybala, namun menegaskan bahwa AS Roma harus lolos meskipun keduanya tidak mencetak gol.

BACA JUGA:80 Sekolah Rusak di Kota Tasikmalaya, Terdata Dinas Pendidikan Sejak Awal 2024

Daniele De Rossi juga mengulas antusiasme terkait rekor kehadiran penonton di Olimpico saat menjamu Feyenoord serta kesiapan pemain seperti Ndicka dan Smalling yang sudah lama cedera. 

Terakhir, ia menyebut bahwa pilihan timnya akan didasarkan pada pemain yang mampu membawa tim meraih kemenangan, dan dia menegaskan pentingnya setiap pemain untuk memberikan kontribusi saat menjamu wakil Belanda tersebut.

Berikut rangkuman konferensi pers Daniele De Rossi dikutip dari Tuttomercato:

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Sukabumi yang Jadi Favorit Wisatawan, No 1 Geopark Ciletuh yang Jadi Warisan Dunia UNESCO

Apa yang berbeda dari pertandingan pertama?

"Jika mereka mendapatkan kembali dua-tiga pemain yang absen sebelumnya, pasti akan menambah kualitas mereka. Antara kedua tim tidak ada perbedaan besar. Saya pikir tidak gila untuk mengharapkan pertandingan yang mirip dengan pertandingan pertama."

Apakah bisa kita harapkan lebih dari Lukaku dan Dybala besok?

"Saya pikir ketika kita menganalisis pemain, kita harus melihat lebih dari sekadar gol. Saya menilai penampilan mereka dan mereka mulai memahami ide permainan saya. Saya senang dengan mereka. Kami harus melaju ke babak berikutnya dengan atau tanpa gol dari Dybala dan Lukaku."

Apakah Dybala dan Lukaku harus memimpin Roma besok?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato