Daniele De Rossi: AS Roma Harus Melaju ke Babak Berikutnya Walau Tanpa Gol Dari Dybala dan Lukaku

Daniele De Rossi: AS Roma Harus Melaju ke Babak Berikutnya Walau Tanpa Gol Dari Dybala dan Lukaku

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar X-

"Saya pikir, di luar pertandingan besok, setiap tim membutuhkan semua pemain. Mereka akan bermain dan sangat penting bagi kami. Orang selalu mengharapkan mereka untuk tampil, tetapi yang penting bagi saya adalah agar Roma melaju ke babak berikutnya. Jadi, mereka harus tetap fokus dalam pertandingan seperti yang mereka lakukan, dan mungkin gol akan datang dari pemain lain."

Bukankah akan ada rekor kehadiran penonton di Olimpico besok?

"Ini adalah sesuatu yang tidak bisa kami abaikan. Kami harus menciptakan kesatuan tersebut dan kami senang dengan partisipasi para penggemar. Ini tanggung jawab bagi kami."

Apakah ini pertemuan penting pertama musim ini, dan seberapa besar dampaknya bagi perjalanan tim Anda?

"Sebagai pertandingan penting dan putaran penting, ini memiliki dampak besar. Kami merasakan getaran dari pertandingan 'menang atau pulang'. Saya telah bermain banyak pertandingan seperti itu sebagai pemain, tetapi sebagai pelatih saya mempersiapkannya dengan cara yang sama."

Bagaimana kondisi Ndicka?

"Dia dalam kondisi baik, sejak kembali dia hanya melakukan satu sesi latihan karena flu. Mungkin dia tidak akan 100%, tapi dia akan ada di bangku cadangan dan memberikan kontribusi."

Dengan Smalling, apakah Anda hanya bisa bermain dengan tiga pemain belakang?

"Satu-satunya tujuan saya adalah memberinya kesempatan bermain beberapa menit, jadi saya membutuhkan pergantian di lini belakang. Tapi dia telah bermain dengan tiga atau empat pemain belakang sepanjang karirnya. Saya tidak pikir itu akan menjadi masalah."

Bagaimana Anda akan memilih tim besok?

"Saya akan memilih seperti biasanya, saya akan memilih mereka yang akan membawa kami meraih kemenangan. Ada ribuan pertimbangan yang berbeda."

Konferensi pers selesai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato