800 Pengunjung Rasakan Sensasi Suzuki Jimny 5 Pintu, Anda Mau?

800 Pengunjung Rasakan Sensasi Suzuki Jimny 5 Pintu, Anda Mau?

Keren 800 pengunjung rasakan sensasi Suzuki Jimny 5 pintu.-Suzuki-

Teknologi AllGrip Pro yang menjadi ciri khas Suzuki penggerak 4x4 juga ditonjolkan, khususnya dalam memastikan traksi maksimum dan torsi saat melibas medan dengan lintasan terberat.

Di tengah arena Jimny Adventure Experience terdapat lintasan uphill dan downhill dengan ketinggian mencapai 3.68 meter untuk menguji fitur Hill Descent Control (HDC) dan Hill Hold Assist (HHA) yang menahan sementara dan menjaga putaran roda Jimny 5 pintu tetap stabil pada tanjakan atau turunan.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Nokia X50 Pro 5G 2024 HP Gahar dengan Kamera 144MP dan Layar Luas 7 Inci Super AMOLED

Untuk memeriahkan pengalaman uji langsung Jimny 5 pintu, Suzuki menyiapkan doorprize berupa logam mulia untuk 6 pemenang.

Cara mendapatkannya cukup mudah. Pengunjung yang mendaftar untuk mencoba arena Jimny Adventure Experience akan langsung terdaftar.

Nama mereka akan diundi menggunakan wheel of fortune yang dilakukan secara terbuka pada saat hari penutupan IIMS 2024 tanggal 25 Februari 2024.

Test Drive Mobil SUV dan Hybrid Unggulan Suzuki

Selama IIMS 2024, Suzuki menyiapkan lini mobil SUV legendarisnya Jimny 5 pintu hingga lini hybrid seperti All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara dan New XL7 Hybrid untuk diuji coba pengunjung.

Calon pelanggan yang tertarik melakukan test drive bisa datang langsung ke booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2 dan menemui wiraniaga yang bertugas.

Hanya dengan mengisi data diri dan menyiapkan identitas pribadi seperti KTP dan SIM A yang masih aktif, wiraniaga terlatih Suzuki akan mengantar pelanggan ke area regular test drive yang berlokasi di seberang Hall D.

Saat test drive berlangsung, calon konsumen akan ditemani wiraniaga Suzuki yang siap sedia menjelaskan lebih detail spesifikasi dari mobil yang sedang diuji coba.

BACA JUGA: Marco Materazzi: Jika Berhasil menyingkirkan Atletico, Semua Orang Tak Ingin Bertemu Inter Milan

Mulai dari cara kerja teknologi yang disematkan, fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang, cara berkendara untuk memberikan efisiensi bahan bakar hingga tampilan eksterior maupun interior yang dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi pengendaranya.

Fasilitas test drive ini sudah bisa digunakan pengunjung sejak hari pertama IIMS 2024 hingga tanggal 25 Februari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: