Harga dan Spesifikasi Suzuki Jimny 5-Door yang Diluncurkan di IIMS 2024

Harga dan Spesifikasi Suzuki Jimny 5-Door yang Diluncurkan di IIMS 2024

Berikut harga dan spesifikasi Suzuki Jimny 5-door yang diluncurkan di IIMS 2024.-Suzuki-

Sedangkan untuk memberikan hiburan yang menyenangkan, disematkan 9 inch touchscreen head unit with smartphone connections dengan layanan yang lengkap.

Sebagai kendaraan off-road profesional, Jimny generasi kelima ini dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4x4) yang dinamakan AllGrip Pro, dimana pengguna Jimny terbaru 2024 dapat memilih penggerak roda sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: KPU Kota Banjar Angkat Bicara Terkait Ratusan Pasien di RSUD yang Tak Bisa Nyoblos Pemilu 2024

Kemampuannya dalam memberikan kemudahan bagi pengendara dalam menaklukan medan off-road ditunjang dengan teknologi seperti Hill Hold Assist dan Hill Descent Control, sehingga Jimny 5 pintu dapat digunakan baik pemula hingga kalangan profesional.

Dari segi performa, Jimny generasi kelima ini dibekali dengan mesin popular dari Suzuki yaitu K15B berkapasitas 1.500 cc yang bertenaga tanpa menapikan efisiensi bahan bakar sebagai kendaraan off-road.

Jimny terbaru 2024 ini tersedia dalam 2 pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan yaitu otomatis 4 percepatan dan transmisi manual 5 percepatan.

Jimny generasi kelima hadir dengan 6 pilihan warna khas. Semua memancarkan aura petualangan di alam terbuka.

BACA JUGA: KPPS dan Sekretariat PPS Tasikmalaya meninggal Dunia saat Penghitungan Pemilu 2024 Dapat Santunan

Pada varian warna dual tone, Jimny terbaru 2024 menawarkan 3 pilihan warna khas yaitu Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black dan Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black.

Pada varian warna single tone, Suzuki juga menawarkan 3 pilihan warna maskulin yaitu Granite Gray Metallic, Jungle Green dan Pearl Bluish Black.

Berapa harga Jimny 5-door termurah? Harga Jimny 5-door tahun 2024 on the road wilayah Jakarta terdiri dari empat kategori.

Harga Jimny 5-door termurah Rp 462.000.000. Sedangkan harga Jimny 5-door tahun 2024 termahal Rp 478.600.000.

BACA JUGA: 3 Mitos Pilpres 2024 Kemenangan Prabowo, Nomor 2 Paling Melegenda Setiap Ganti Presiden di Indonesia


Inilah daftar lengkap harga Suzuki Jimny 5 Pintu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: