Pasangan Anies-Muhaimin Menang di TPS 30 Bantarsari Tasikmalaya

Pasangan Anies-Muhaimin Menang di TPS 30 Bantarsari Tasikmalaya

Proses penghitungan suara di TPS 30 Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.-Radartasik.com-

Pasangan Anies-Muhaimin Menang di TPS 30 Bantarsari Tasikmalaya

TASIK, RADARTASIK.COM – Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar alias Amin memperoleh suara terbanyak di TPS 30 Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Perolehan suara terbanyak kedua diraih pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming.

Perolehan suara terbanyak ketiga diraih pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

BACA JUGA: Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Dalami Informasi Dugaan Politik Uang Sebelum Pencoblosan Pemilu 2024

BACA JUGA: Dandim 0612/Tasikmalaya Pantau Langsung Pemungutan Suara Pemilu 2024, Hasilnya?

Berdasarkan hasil penghitungan terakhir di TPS 30 Kelurahan Bantarsari, Rabu 14 Februari 2024 siang, pasangan nomor urut 01 Anis-Muhaimin memperoleh sebanyak 158 suara.

Sedangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran memperoleh sebanyak 110 suara. Dan, pasangan nomor urut 03 Ganjar-Mahpud memperoleh sebanyak 9 suara.

Sementara suara yang dianggap tidak sah yang salah satunya disebabkan tidak ada coblosan pada kertas suara sebanyak 2 buah.

Proses penghitungan suara calon presiden dan wakil presiden di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30 Kelurahan Bantarsari berkahir sekitar pukul 16.00.

BACA JUGA: Polwan Polres Tasikmalaya Kota Patroli Sepeda saat Hari H Pencoblosan Pemilu 2024

BACA JUGA: Tenda TPS Pemilu 2024 di Tasikmalaya Roboh saat Pemungutan Suara Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang

Selama proses penghitungan suara berjalan lancar. Saksi calon presiden dan wakil presiden tidak ada yang mengajukan keberatan.

Sedangkan proses penghitungan suara untuk calon DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota Tasikmalaya masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: