Mulai Besok Tiket Kereta Lebaran 2024 Sudah Bisa Dipesan, KAI Berlakukan Sistem Antrean

Mulai Besok Tiket Kereta Lebaran 2024 Sudah Bisa Dipesan, KAI Berlakukan Sistem Antrean

PT KAI berlakukan sistem antrean pembelian tiket kereta Lebaran 2024.-Istimewa-

PT KAI berlakukan sistem antrean. Mulai besok tiket kereta Lebaran 2024 sudah bisa dipesan.

RADARTASIK.COM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka penjualan tiket kereta Lebaran 2024 mulai 15 Februari 2024 atau H-45 untuk keberangkatan 31 Maret 2024 atau H-10 Lebaran.

Di mana membeli tiket KA Lebaran 2024? tiket KA Lebaran 2024 dapat dibeli melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id dan seluruh channel resmi pemesanan tiket kereta api.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengingatkan kepada pelanggan agar teliti dalam meng-input tanggal, memilih rute dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan tiket tiket kereta api.

BACA JUGA: Daftar Menu Olahan Durian, Hadirkan Varian Baru dengan Kelezatan Langsung Terasa saat Gigitan Pertama

BACA JUGA: Tim Penakluk Persib Merangkak ke Papan Atas, Waspada Tim 4 Besar Liga 1 Posisinya Terancam

Dia menyarankan agar calon penumpang merencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal kereta.

PT KAI terus melakukan inovasi terbaru untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang. Salah satunya menerapkan sistem antrean pembelian tiket kereta api jarak jauh (KAJJ).

Sistem antrean pembelian tiket kereta api diberlakukan pada aplikasi Access by KAI dan web kai.id dengan tujuan agar calon penumpang mendapat kepastian layanan, khususnya saat peak season seperti musim Lebaran atau Natal dan Tahun Baru.

Saat peak season akan terjadi kepadatan pemesanan tiket. Karena itu calon penumpang diarahkan kepada sistem antrean yang akan memberitahukan perkiraan waktu tunggu.

BACA JUGA: Penah Kalah Agregat 6-2, Kiper Lazio Mengaku Tak Terintimidasi oleh Bayern Munchen

BACA JUGA: Unik, TPS 18 Pemilu 2024 di Kota Banjar dari KPPS hingga Pemilihnya Perempuan Semua

Nantinya calon penumpang disarankan untuk tidak menutup window tersebut agar tetap terhubung dengan sistem pemesanan tiket.

Saat mendapat giliran, maka calon penumpang akan diarahkan masuk ke dalam sistem pemesanan dan dapat melakukan pembelian tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: