Penah Kalah Agregat 6-2, Kiper Lazio Mengaku Tak Terintimidasi oleh Bayern Munchen

Penah Kalah Agregat 6-2, Kiper Lazio Mengaku Tak Terintimidasi oleh Bayern Munchen

Ilustrasi Lazio vs Bayern Munchen -Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM - Ivan Provedel, kiper Lazio mengaku tak terintimidasi oleh Bayern Munchen walaupun timnya pernah kalah agregat 6-2 di Liga Champions pada tahun 2021 silam.

Menurutnya, Lazio telah tampil baik dengan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Celtic dua kali, Feyenoord sekali, dan bermain imbang satu kali melawan Atletico Madrid di babak penyisihan grup.

“Grup kami adalah grup yang sulit. Mungkin terlihat mudah dari luar, tapi Atletico, Feyenoord, dan Celtic semuanya adalah tim level atas,” kata Provedel kepada UEFA, dilansir melalui TMW.

“Lolos dari grup merupakan pencapaian luar biasa mengingat kualitas lawan kami dan fakta bahwa ini adalah pertama kalinya bagi banyak pemain kami untuk bermain di kompetisi ini.”

BACA JUGA:AC Milan Vs Rennes, Arthur Theate: Kami Pergi ke Milan untuk Menang

Ivan Provedel juga menegaskan bahwa rekan satu timnya tidak boleh merasa terintimidasi oleh Bayern Munchen menjelang pertemuan kedua tim pada Kamis, 15 Februari pukul 03.00 WIB di Stadion Olimpico.

Seperti yang terjadi pada Liga Champions edisi 2021, Lazio akan menghadapi tantangan besar melawan Bayern Munchen, terutama mengingat kekalahan dua tahun lalu dari tim Jerman tersebut dengan skor agregat 6-2. 

Meskipun Bayern lebih berpengalaman dalam babak gugur Liga Champions, Provedel menyatakan bahwa Lazio tidak boleh merasa terintimidasi. 

Mereka harus siap memberikan yang terbaik dan berusaha untuk lolos ke babak berikutnya.

BACA JUGA:Bawa Real Madrid Kalahkan RB Leipzig, Brahim Diaz Ucapkan Terima kasih kepada AC Milan

“Bayern adalah tim yang terbiasa dengan babak gugur, tapi kami tidak boleh merasa terintimidasi,” ujarnya. 

“Kami akan siap memberikan yang terbaik dan berusaha mendapatkan tempat di babak berikutnya,” tekadnya.

“Mencapai babak 16 besar mengingatkan kita akan potensi kami. Sekarang kami tahu bahwa jika kami bekerja dengan cara tertentu, kami bisa mendapatkan hasil tertentu, dan itu akan meningkatkan harga diri kami,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercatoweb