Bologna Vs Fiorentina, Thiago Motta Waspadai Andrea Belotti: Dia Sudah Membuktikan Dirinya Berbahaya

Bologna Vs Fiorentina, Thiago Motta Waspadai Andrea Belotti: Dia Sudah Membuktikan Dirinya Berbahaya

Thiago Motta-Tangkapan Layar Instagram @officialbolognafc-

RADARTASIK.COM - Thiago Motta waspadai Andrea Belotti dengan mengatakan “Dia sudah membuktikan dirinya berbahaya” jelang duel antara Bologna vs Fiorentina dini hari nanti.

Laga antara Bologna dan Fiorentina akan menjadi momen penting dalam perebutan tiket ke kompetisi Eropa musim depan bagi kedua tim.

Bologna yang kini diasuh oleh Thiago Motta berada di peringkat kelima dan berpotensi untuk menembus Liga Champions musim depan karena hanya terpaut tiga poin dari Atalanta yang menduduki peringkat empat.

Di sisi lain, Fiorentina sedang mencari bentuk terbaik setelah meraih kemenangan telak melawan Frosinone dan masih berpeluang finis di empat besar di akhir musim karena hanya tertinggal dua poin dari Bologna.

BACA JUGA:Program Klasterkuhidupku Bikin Usaha Telur Asin Ini Tambah Sukses

Thiago Motta, pelatih Bologna, telah menyatakan keyakinannya menjelang pertandingan dan menekankan pentingnya tetap fokus serta bertekad untuk meraih tiga poin. 

"Besok adalah yang paling penting karena itulah yang akan datang,” kata Motta seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

“Pertandingan ini menarik untuk dimainkan, tetapi kami selalu bermain dengan fokus dan tekad di setiap pertandingan. Itulah yang akan kami lakukan besok, mencoba meraih hasil terbaik,” lanjutnya.

Dia juga meminta anak asuhnya waspada terhadap penyerang baru Fiorentina, Andrea Belotti yang langsung mencetak gol dalam debutnya bersama La Viola.

 BACA JUGA:4 Menit di Bilik Suara untuk Pencoblosan Pemilu 2024, Kata Warga Ternyata Ini Penyebab Waktunya Lama

"Belotti telah membuktikan dirinya sebagai ancaman yang serius, mampu mencetak gol dari peluang di dalam kotak penalti. Kami harus pandai mengendalikan permainan sesuai dengan rencana kami, seperti biasa," lanjutnya.

Fiorentina sendiri jelas berharap dapat mengandalkan penampilan impresif dari Belotti yang sudah menyatakan kekagumannya pada kota Florence dan sangat antusias untuk menjadi bagian dari tim Fiorentina. 

Dia berharap dapat lebih sering mencetak gol di hadapan pendukung setia Fiorentina.

"Firenze adalah kota yang sangat indah... Dalam beberapa hari terakhir, saya merasakan keindahannya lebih dalam," ucap Belotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato