Juventus Takluk 1-0 dari Udinese, Allegri: Sayang Sekali Kami Kehilangan Rekor Tak Terkalahkan di Kandang

Juventus Takluk 1-0 dari Udinese, Allegri: Sayang Sekali Kami Kehilangan Rekor Tak Terkalahkan di Kandang

Massimiliano Allegri -Tangkapan layar Instagaram @juventus-

RADARTASIK.COM - Massimiliano Allegri mengatakan “sayang sekali kami kehilangan rekor tak terkalahkan di kandang” setelah Juventus takluk 1-0 dari Udinese.

Dalam konferensi pers setelah kekalahan melawan Udinese, Allegri mengakui suasana penuh tantangan di dalam tim yang hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan terakhir. 

Allegri juga menekankan pentingnya untuk kembali ke jalur kemenangan dan menyebut kekalahan atas Udinese harus menjadi motivasi untuk memperbaiki diri.

"Saat ini agak spesial, kami hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan dan kami kecewa. Kami harus tetap tenang karena tujuan kami adalah lolos ke Liga Champions,” kata Massimiliano Allegri kepada DAZN dikutip dari Football Italia. 

BACA JUGA:Kalah dari Udinese, Andrea Cambiaso Ledek Allegri: Kami adalah Juventus, Hasil Imbang adalah Tragedi

“Kami harus kembali meraih kemenangan, meskipun 15 hari terakhir tidak begitu baik, dengan hasil imbang melawan Empoli yang sedikit bodoh dan hari ini Udinese yang bahkan tidak pernah melepaskan tembakan ke gawang,” sesalnya.

“Di saat-saat seperti ini, kita tumbuh, kita memperkuat diri. Kami harus terus bekerja," lanjutnya. 

Saat mengulas pertandingan, Allegri sedikit menyesalkan kurang tajamnya lini depan Juventus yang membuat segalanya akan menjadi lebih rumit ketika timnya kebobolan.

"Kami bisa bermain lebih baik. Di babak pertama, kami bermain bagus secara teknis, tetapi ketika ada kesempatan, Anda harus mencetak gol,” ujarnya. 

“Kemudian kami kebobolan gol pertama melalui bola mati dengan beberapa kesalahan dan kami tidak bisa menciptakan banyak peluang lainnya," tabahnya.

BACA JUGA:Tekuk Juventus 1-0 di Allianz Stadium, Pelatih Udinese: Dalam Sepak Bola Tak Ada Kemenangan Kebetulan

"Ada sedikit penetrasi, kami melakukan banyak crossing dari pertengahan lapangan. Di babak pertama, kami lebih sabar tetapi jika Anda tidak mencetak gol dan kebobolan, semuanya menjadi rumit,” ulasnya.

Massimiliano Allegri mengaku sangat kecewa rekor tak terkalahkan Juventus di kandang harus tumbang oleh Udinese dan menekankan pentingnya fokus untuk kembali ke Liga Champions musim depan. 

“Udinese saat bermain di luar rumah hanya kalah empat kali, sayang sekali kami kehilangan rekor tak terkalahkan di Allianz Stadium,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia