Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Napoli, Theo Hernandez Jelaskan Makna Dibalik Selebrasinya Liarnya

Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Napoli, Theo Hernandez Jelaskan Makna Dibalik Selebrasinya Liarnya

Selebrasi Theo Hernandez usai membobol gawang Napoli-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Theo Hernandez jelaskan makna dibalik selebrasinya liarnya setelah jadi pahlawan Kemenangan AC Milan atas Napoli di San Siro.

AC Milan berhasil memantapkan posisi ketiga di klasemen Serie A dan terus memberikan tekanan pada Inter dan Juventus setelah menekuk Napoli 1-0 melalui gol semata wayang Theo Hernandez. 

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Theo Hernandez menyatakan kegembiraannya setelah kemenangan AC Milan atas Napoli dan mengakui bahwa pertandingan itu sulit, namun timnya bekerja dengan baik untuk meraih hasil positif. 

Dia menegaskan bahwa meskipun Milan mengalami periode yang rumit, mereka tetap bekerja keras setiap hari untuk memberikan yang terbaik, dan hasilnya kini terlihat.

BACA JUGA:Display Super AMOLED Nokia E10 Pro 2024 juga Dilengkapi Kamera 144MP Harganya Cuma Segini

“Saya sangat senang. Kami tahu ini pertandingan yang sangat sulit, karena Napoli tangguh, tapi kami bekerja dengan baik dan itulah mengapa kami menang,” kata Theo Hernandez kepada DAZN. 

“Kami semua tahu bahwa ada periode yang rumit bagi kami, namun kami bekerja setiap hari untuk memberikan yang terbaik dan pekerjaan itu membantu kami mendapatkan hasil sekarang,” lanjutnya. 

Tentang gol yang dia cetak melalui kerja sama klasik bersama dengan Rafael Leao dan Olivier Giroud, Theo mengatakan bahwa mereka tidak mempersiapkan gerakan tersebut dalam latihan. 

“Tidak, kami tidak mempersiapkan apapun. Tugas saya adalah bermain bagus, membuat fans dan tim bahagia,” ujarnya.

BACA JUGA:Dilapisi Layar Super AMOLED Nokia N75 Max 5G dan Lengkap dengan Kamera 200MP Harganya Cek di Sini

Theo juga menjelaskan selebrasi golnya yang membuat beberapa orang terkejut, pertama-tama dia menutup telinga sambil menunggu untuk mendengar suara banyak orang, kemudian membuat gerakan 'bla bla' dengan tangannya untuk mencerminkan orang yang terus berceloteh. 

Ia menekankan bahwa selebrasinya liar itu tidak ditujukan kepada siapa pun secara khusus. Baginya, hal itu adalah cara untuk mengekspresikan dirinya di lapangan. 

“Itu tidak ditujukan kepada siapa pun, saya yang berbicara di lapangan. Memang benar ada beberapa pertandingan di mana saya tidak melakukannya dengan baik, namun saya berusaha untuk meningkatkannya,” akunya. 

Theo juga memberikan pujian kepada Rafael Leao, yang meskipun tidak selalu mencetak gol, tetapi memberikan assist penting untuknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: