Susunan Pemain AC Milan Vs Napoli: Bennacer Gantikan Tijani Reijnders

Susunan Pemain AC Milan Vs Napoli: Bennacer Gantikan Tijani Reijnders

Ismael Bennacer-Tangkapan Layar Instagram Ismael Bennacer-

RADARTASIK.COM – Ismael Bennacer sepertinya akan menggantikan Tijani Reijnders yang terkena skorsing dalam kemungkinan susunan Pemain AC Milan vs Napoli.

Menghadapi salah satu pesaing untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan, Stefano Pioli sepertinya akan tetap menggunakan formasi yang sama seperti saat mengalahkan Frosinone minggu lalu. 

Satu-satunya perubahan terjadi di lini tengah, di mana Tijani Reijnders yang diskors akan digantikan oleh Ismael Bennacer. 

Mike Maignan tetap akan berada di bawah mistar gawang, didukung oleh Calabria, Kjaer, Gabbia, dan Theo Hernandez di lini belakang. 

Di lini tengah akan akan diisi oleh Bennacer dan Adli serta Loftus-Cheek untuk mendukung trisula Giroud, Leao dan Pulisic.

BACA JUGA:Daniele De Rossi: Inter Milan Bisa Dikalahkan, Kita Harus Membuat Mereka Menderita

AC Milan masih akan kehilangan Thiaw, Tomori, Kalulu, dan Pobega, serta Chukwueze yang  bermain dalam final Piala Afrika.

Di sisi lain, Napoli sekali lagi akan mengubah formasi untuk pertandingan melawan AC Milan karena hanya memiliki satu penyerang, yakni Giovanni Simeone. 

Tanpa kehadiran Victor Osimhem, pelatih Walter Mazzarri diperkirakan akan menggunakan formasi 3-5-1-1, di mana Kvaratskhelia akan berubah posisinya dan bermain di belakang striker. 

Di bawah mistar, Gollini akan bertahan, sementara di lini belakang akan ada trio Ostigard, Rrahmani, dan Juan Jesus. 

BACA JUGA:Pesan Riccardo Trevisiani untuk Daniele De Rossi: Jangan Pernah Bertahan Melawan Inter Milan

Di Lorenzo dan Mazzocchi akan menjadi gelandang sayap, sedangkan Lobotka, Anguisssa, dan Cajuste akan berusaha meredam lini tengah AC Milan. 

Untuk mendukung satu-satunya penyerang, Walter Mazzarri akan menempatkan Kvaratskhelia di belakang Simeone.

Sementara itu, mantan pemain Massimo Bonanni mengaku kecewa dengan penampilan penyerang AC Milan, Rafael Leao, selama ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber