Pesan Riccardo Trevisiani untuk Daniele De Rossi: Jangan Pernah Bertahan Melawan Inter Milan

Pesan Riccardo Trevisiani untuk Daniele De Rossi: Jangan Pernah Bertahan Melawan Inter Milan

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM -  Pesan Riccardo Trevisiani untuk Daniele De Rossi dengan menyebut “Jangan pernah bertahan melawan Inter Milan”.

Saat menjadi bintang tamu di Spogliatoio Twitch, jurnalis Italia, Riccardo Trevisiani, memberikan sedikit masukan untuk Daniele De Rossi menjelang laga antara AS Roma dan Inter Milan di Stadion Olimpico. 

Ia memberikan contoh bagaimana Juventus mengadopsi strategi yang salah dalam pertandingan melawan Inter Milan akhir pekan lalu. 

Menurutnya, Juventus dan AS Roma di pertandingan sebelumnya sama-sama melakukan kesalahan dengan mencoba membangun strategi bertahan yang kompak dan mengandalkan serangan balik, tetapi keduanya gagal mengancam gawang Yann Sommer.

BACA JUGA:Kemenag Fasilitasi 1.000.000 Sertifikasi Halal Gratis Tahun 2024, Cek Cara Daftar dan Syaratnya

Di sisi lain, Bologna dan Sassuolo masing-masing berhasil meraih hasil imbang dan kemenangan melawan Inter Milan dengan memainkan gaya sepak bola yang lebih menyerang. 

“Inter telah memainkan beberapa pertandingan di kandang musim ini. Namun hanya Juventus dan Roma yang gagal menghasilkan tembakan tepat sasaran ke gawang mereka,” kata Trevisani dikutip dari FcInterNews. 

“Para pemain bukanlah masalahnya. Ketika mereka mengatakan bahwa melawan Inter Anda menang dengan bertahan, itu tidak benar,” lanjutnya. 

“Mereka berbohong besar kepada Anda, mereka mengejek kecerdasan Anda,” ungkapnya.

BACA JUGA:BRI Targetkan Penyaluran 20.000 Unit KPR FLPP di 2024, Simak Persyaratannya!

“Bologna dan Sassuolo membuktikannya,” tuturnya. 

“Mereka masing-masing mencetak dua gol di San Siro. Mereka tidak memiliki pemain yang lebih kuat dari Roma dan Juventus. Ini hanya masalah mentalitas,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fcinternews