Daniele De Rossi: Inter Milan Bisa Dikalahkan, Kita Harus Membuat Mereka Menderita

Daniele De Rossi: Inter Milan Bisa Dikalahkan, Kita Harus Membuat Mereka Menderita

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Jelang laga mengahadapi Inter Milan di Stadioan Olimpico, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menyakini Inter Milan bisa dikalahkan, dan mengatakan “Kita harus membuat mereka menderita”.

Saat menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan melawan Inter Milan pada hari Minggu, 11 Februari pukul 00.00 WIB, Daniele De Rossi menekankan pentingnya bermain berani saat menghadapi Nerazzurri. 

Ia menekankan bahwa semua tim bisa dikalahkan dan meminta anak asuhnya menemukan cara untuk menyakiti Inter Milan dan membuat mereka menderita. 

"Besok kami harus memiliki keberanian yang menjadi ciri khas para pemain kuat, dan kami memiliki banyak dari mereka. Setiap tim bisa dikalahkan, bahkan Inter yang merupakan tim terkuat di Serie A," kata De Rossi dikutip dari Romapress.

BACA JUGA:Kemenag Fasilitasi 1.000.000 Sertifikasi Halal Gratis Tahun 2024, Cek Cara Daftar dan Syaratnya

"Kita harus memahami bagaimana menyakiti dan membuat mereka menderita dengan mengeksploitasi kelemahan mereka. Kami sadar betul bahwa kami mampu memainkan pertandingan hebat," tambahnya. 

Ia mengakui bahwa menghadapi Inter Milan tidak bisa dilakukan dengan cara seperti biasa dan meminta pemain AS Roma meningkatkan standar permainannya.

Daniele De Rossi menegaskan bahwa Giallorossi bukanlah tim lemah dan mengingatkan bagaimana dahulu AS Roma berhasil mengalahkan tim-tim kuat seperti Inter, AC Milan, dan Juventus. 

"Tentu saja, ketika Anda menghadapi lawan seperti Inter, standarnya otomatis meningkat dan Anda harus mempersiapkan pertandingan dengan cara yang berbeda," ujarnya.

BACA JUGA:UPDATE Cedera Kiper Persebaya Ernando Ari Sutaryadi, Ini Pernyataan dari Paul Munster

"Saat Anda bermain melawan tim kuat, Anda mungkin kalah. Tapi kami juga kuat, dan mari kita lihat apakah kami bisa membalikkan statistik dalam pertandingan langsung besok," lanjutnya. 

"Kami harus kembali menjadi Roma yang telah mengalahkan Inter, Milan, Juve, dan Napoli di masa lalu," pintanya.

Terakhir, De Rossi menekankan bahwa AS Roma bisa meraih kemenangan karena akan bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Olimpico. 

"Pada akhirnya, kami adalah Roma, kami bermain di hadapan para pendukung kami, di hadapan 65.000 orang, dan kami harus bermain tanpa rasa takut, dengan kecerdasan strategis," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress