Beppe Marotta Tak Mau Sesumbar Soal Scudetto: Inter Punya Pemain Bagus Namun Belum Memenangkan Apapun

Beppe Marotta Tak Mau Sesumbar Soal Scudetto: Inter Punya Pemain Bagus Namun Belum Memenangkan Apapun

Beppe Marotta-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM -  Usai Inter Milan mengalahkan Juventus, Beppe Marotta tak mau sesumbar soal Scudetto dan mengatakan: “Inter Milan punya pemain bagus namun belum memenangkan apapun”.

Dalam sebuah wawancara dengan media Italia, Beppe Marotta membahas situasi perpanjangan kontrak beberapa bintang mereka seperti Lautaro Martinez dan Nicolo Barella. 

Ia menegaskan tidak akan melepas pemain seperti Lautaro Martinez dan Nicolo Barella dengan gratis dan mengaku senang bernegosiasi dengan pemain yang mencintai Inter Milan.

“Kami tidak terburu-buru, tidak ada yang akan pergi dengan gratis,” kata Marotta dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:AC Milan Akan Bajak Kapten Napoli dan Datangkan 2 Pemain Torino

“Kami ingin mengkonsolidasikan ikatan dengan para pemain yang membuktikan kecintaan mereka pada jersey seperti Lautaro dan Barella, tapi tidak hanya mereka,” jelasnya. 

“Hal yang menyenangkan adalah kami berurusan dengan pemain profesional yang mencintai klub dan mereknya,” lanjutnya.

Setelah menaklukkan Juventus 1-0 di San Siro, banyak pihak yang menganggap persaingan untuk memperebutkan Scudetto sudah selesai. 

Inter Milan saat ini dianggap sebagai kandidat favorit peraih Scudetto karena unggul empat poin atas peringkat kedua Juventus dan memiliki satu pertandingan tersisa yang akan membuka peluang memperlebar jarak dengan Nyonya Tua.

BACA JUGA:Legenda Inter Milan: Harga Lautaro Martinez Lebih Dari 100 Juta Euro, Dia Lebih Unggul Dari Osimhen

Namun, Marotta menolak anggapan tersebut dan menjelaskan bagaimana musim lalu Inter Milan memiliki poin lebih baik dari saat ini dan masih gagal menjadi juara Liga Italia.

“Kami memiliki pemain-pemain bagus namun kami belum memenangkan apa pun,” tegas Marotta. 

“Kami memiliki 13 poin lebih banyak dibandingkan musim lalu dan selisih gol +41, tapi kami tidak memenangkan apa pun, dan kami akan menemukan tantangan terbesar melawan tim-tim provinsi, dimulai dengan Salernitana yang akan kami hadapi setelah Roma,” jelasnya. 

“Di situlah kami harus membuktikan menjadi tim hebat,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia