AC Milan Akan Bajak Kapten Napoli dan Datangkan 2 Pemain Torino

AC Milan Akan Bajak Kapten Napoli dan Datangkan 2 Pemain Torino

Giovanni Di Lorenzo-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – AC Milan akan bajak kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, dan datangkan 2 pemain dari Torino pada musim panas mendatang.

Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo saat ini mengalami situasi yang tidak nyaman dan menjadi sasaran kritikan penggemar Partenopei setelah performa buruk tim pasca meraih Scudetto musim lalu. 

Meskipun menjadi pemain utama dalam skuad, agen bek kanan Italia berusia 30 tahun itu sudah mengakui bahwa Di Lorenzo mengalami sedikit kesulitan musim ini. 

Apa yang diungkapkan oleh agen Di Lorenzo, Mario Giuffredi jelas mengisyaratkan kemungkinan kepergiannya pada musim panas dengan menyatakan bahwa mereka akan mengevaluasi situasi pada bulan Juni mendatang.

BACA JUGA:Legenda Inter Milan: Harga Lautaro Martinez Lebih Dari 100 Juta Euro, Dia Lebih Unggul Dari Osimhen

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan telah menaruh minat pada Di Lorenzo dan sudah melakukan persiapan untuk membawanya ke San Siro pada bursa transfer musim panas. 

Potensi kedatangan Giovanni Di Lorenzo akan semakin menarik jika mereka memilih untuk menggantikan Stefano Pioli dengan Antonio Conte. 

Namun, Napoli saat ini tidak terlalu khawatir mengingat Di Lorenzo masih memiliki kontrak dengan klub hingga Juni 2028 dengan gaji bersih sebesar €3 juta per musim.

Selain itu, AC Milan juga menginginkan 2 pemain dari Torino, yaitu bek Alessandro Buongiorno dan Samuele Ricci. 

BACA JUGA:Durian Sultan Ini Termahal di Dunia, Dagingnya Sangat Pulen dan Warnanya Menggoda, Sudah Ada di Tasikmalaya?

AC Milan telah memberikan proposal untuk mendatangkan Buongiorno namun ditolak oleh Torino selama jendela transfer Januari. 

Bek timnas Italia tersebut kemudian mengalami cedera bahu serius yang membuatnya absen selama setidaknya satu bulan, namun diyakini AC Milan masih menginginkannya dan akan mencoba lagi di musim panas nanti.

Menurut Tuttomercato, Buongiorno bukan satu-satunya pemain dari Torino yang masuk dalam daftar keinginan AC Milan. Gelandang Samuele Ricci juga disebut-sebut masuk dalam radar mereka dan dipandang sebagai pewaris Rade Krunic.

Pemain berusia 22 tahun itu diinginkan oleh Maurizio Sarri di Lazio musim panas lalu, tetapi tawaran tersebut juga ditolak oleh Torino yang tidak menurunkan harga yang mereka minta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber