AS Roma Raih 3 Kemenangan Beruntun, De Rossi: Segalanya Lebih Mudah Ketika Anda Membuka Kuncinya

AS Roma Raih 3 Kemenangan Beruntun, De Rossi: Segalanya Lebih Mudah Ketika Anda Membuka Kuncinya

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM - Daniele De Rossi mengatakan “segalanya menjadi lebih mudah ketika Anda membuka kuncinya” setelah AS Roma raih 3 kemenangan beruntun dengan menumbangkan Cagliari 4-0 di Olimpico.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Daniele De Rossi merasa sangat puas dengan penampilan anak asuhnya setelah AS Roma meraih kemenangan ketiga secara berturut-turut. 

AS Roma langsung bermain agresif saat menjamu Cagliari dan unggul cepat di menit kedua melalui sontekan Lorenzo Pellegrini.

Paulo Dybala kemudian mencetak dua gol sbelum Dean Huijsen menutup kemenangan empat gol tanpa balas AS Roma atas Cagliari di menit ke-59.

BACA JUGA:AS Roma Cetak Gol Ala Playstation Saat Tumbangkan Cagliari 4-0, Ini Penjelasan Daniele De Rossi 

Daniele De Rossi mengaku puas menyaksikan para pemainnya sudah berhasil menerapkan apa yang telah mereka latih selama seminggu dan mengungkapkan bahwa ketika timnya berhasil membuka kunci permainan sejak awal, maka pertandingan berjalan akan lebih mudah.

"Saya sangat senang dengan pertandingan ini. Saya melihat eksekusi dari hal-hal yang telah kami latih selama seminggu penuh,” kata De Rossi kepada DAZN dikutip dari Tuttomercato.

“Saya puas dengan cara para pemain bermain. Ketika kami berhasil membuka kunci permainan sejak awal, semuanya menjadi lebih mudah,” lanjutnya. 

“Namun, kami telah mengalami dua pertandingan sebelumnya di mana kami tampaknya mengendalikan permainan tetapi akhirnya mengalami kesulitan. Hari ini kami berhasil menang dengan baik," akunya.

BACA JUGA:Si Raja Buah, Ternyata Harga Durian Tasikmalaya Terjangkau untuk Semua Kalangan, Rasanya Juga Mantap!

De Rossi juga mengapresiasi penampilan terbaik Dybala dalam pertandingan tersebut dan menjelaskan pentingnya mengisi area yang ditinggalkan oleh pemainnya ketika bergerak untuk menyerang atau bertahan yang dianggapnya sebagai kunci permainan untuk memenangkan pertandingan.

"Konsep pengisian area menjadi kunci penting. Ketika Angelino, yang memiliki kaki ajaib, bermain, saya meminta Bryan untuk masuk ke area tersebut, seperti yang biasa dia lakukan di Atalanta,” ucapnya.

“Semua orang dalam tim pintar dalam pengisian area, bahkan dalam pertahanan. Meskipun masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki, saya puas dengan hasilnya," ujarnya.

De Rossi juga menjelaskan peran baru Cristante yang menjadi bek sayap untuk membantu membangun permainan agar Paulo Dybala lebih banyak memiliki ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato