Kejutan ala Mochamad Iriawan alias Iwan Bule di Pernikahan Warga Ciamis

Kejutan ala Mochamad Iriawan alias Iwan Bule di Pernikahan Warga Ciamis

Caleg DPR RI Partai Gerindra untuk Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule (kiri) memberikan kejutan untuk salah satu warga Ciamis yang sedang menikah, Minggu 4 Februari 2024 tadi siang. istimewa--

Kejutan ala Mochamad Iriawan alias Iwan Bule di Pernikahan Warga Ciamis

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Caleg DPR RI Partai Gerindra untuk Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, memberikan kejutan kepada salah satu warga di Ciamis yang sedang menikah. 

Iwan Bule datang ke pernikahan Siti Aisyah dan Riki Fauzi di Ciamis yang melakukan resepsi pada Minggu 4 Februari 2024 tadi siang.

Kejutan tersebut terjadi karena rombongan tim Iwan Bule mendadak datang ke pernikahan tersebut ketika dalam perjalanan dari Kota Banjar menuju Kabupaten Ciamis. 

BACA JUGA:Apakah Pasien DBD Dijamin Program JKN? Begini Penjelasan Dirut BPJS Kesehatan!

Ternyata rombongan Iwan Bule tiba-tiba berbelok dan berhenti saat melihat tenda pernikahan di Dusun Cibodas Ciharalang Kecamatan Cijeunjing Kabupaten Ciamis. 

Iwan Bule pun tiba-tiba langsung menuju ke tenda resepsi pernikahan Siti Aisyah dan Riki Fauzi. Sontak tamu undangan dan pengantin pun menjadi heboh. 

Iwan Bule pun dipanggil-panggil dan banyak yang mengajaknya foto bersama. Kemudian, Iwan Bule pun langsung naik ke pelaminan untuk menyalami mempelai dan memberikan selamat.  

Caleg DPR RI Partai Gerindra untuk Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyampaikan kedatangannya ke resepsi pernikahan ini karena mengenal baik ayah mempelai putri, yaitu H Dadang. 

BACA JUGA:Cukup Uang Segini Buat Memiliki Yamaha Fazzio Terbaru 2024, Dijamin Tidak Kemahalan!

"Selamat untuk Siti Aisyah dan Riki Fauzi. Semoga langgeng sampai kakek nenek, menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warahmah," ujar Iwan Bule mendoakan pasangan yang menikah.

Iwan Bule yang mendatangi pernikahan untuk memberikan kejutan ini ternyata bukan pertama kalinya. Ia pun sempat mendatangi pernikahan warga di Kuningan.

"Saya mengusahakan untuk menyempatkan diri untuk datang ke pernikahan beberapa relawan yang berada di Dapil Jabar X yang meliputi Ciamis, Kuningan, Banjar, dan Pangandaran," bebernya.

Orang tua mempelai putri, H Dadang mengaku terkejut dan terharu ada tokoh nasional yang tiba-tiba datang dan menghampiri acara pernikahan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: