Ini Alasan Pantai Pangandaran Ramai Dikunjungi Wisatawan, Salah Satunya Suguhkan Aktivitas Wisata Menarik

Ini Alasan Pantai Pangandaran Ramai Dikunjungi Wisatawan, Salah Satunya Suguhkan Aktivitas Wisata Menarik

Ini alasan Pantai Pangandaran ramai dikunjungi wisatawan, salah satunya suguhkan aktivitas wisata menarik.-pixabay-

Ini Alasan Pantai Pangandaran Ramai Dikunjungi Wisatawan, Salah Satunya Suguhkan Aktivitas Wisata Menarik

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Alasan Pantai Pangandaran ramai dikunjungi wisatawan karena wisata pantai ini memiliki pemandangan lautan yang mempesona. Tak heran, Pantai Pangandaran menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Barat.

Lalu, apa saja keindahan yang ditawarkan Pantai Pangandaran sehingga wisata pantai ini ramai dikunjungi wisatawan? Bagi kamu yang penasaran, mari simak artikel ini hingga tuntas!

Pantai Pangandaran merupakan wisata pantai yang cocok untuk mengisi waktu libur bersama keluarga maupun teman. Selain menyuguhkan keindahan lautan, Pantai Pangandaran menawarkan aktivitas wisata menarik dan menyenangkan.

Melansir website resmi Tourism Pangandaran, Pantai Pangandaran memiliki tiga spot yang viral di kalangan wisatawan yakni Pantai Timur Pangandaran, Pantai Barat Pangandaran, dan kawasan Kampung Turis.

BACA JUGA:Wow Amazing, Pantai Pangandaran Tawarkan Aktivitas Wisata Menarik Bagi Wisatawan, Apa Saja ya?

Menariknya, ketiga daya tarik wisata Pantai Pangandaran tersebut menawarkan makna dan petualangan yang berbeda-beda. Untuk diketahui, Pantai Timur Pangandaran, Pantai Barat Pangandaran, dan kawasan Kampung Turis ketiganya menawarkan aktivitas wisata menarik.

Pertama, Pantai Barat. Pantai Barat Pangandaran ramai didatangi wisatawan karena area ini sangat cocok untuk aktivitas wisata seperti berenang dan bermain air di tepian pantai.

Pantai Barat Pangandaran memiliki karakteristik ombak yang tidak terlalu besar sehingga area ini cocok untuk wisata keluarga. Di Pantai Barat Pangandaran, anak-anak kecil dapat bermain air dengan bebas tanpa perlu khawatir dengan ombak.

Selain itu, berikut ini aktivitas wisata yang dapat dinikmati di Pantai Barat Pangandaran:

BACA JUGA:Anggota KPPS di Pangandaran Terancam Dipecat, Video Viral Diduga Mendukung Peserta Pemilu Tersebar

1. Bermain boogie

2. Menikmati sunset

3. Menyewa sepeda motor ATP atau sepeda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: