Susunan Pemain AC Milan Vs Bologna: Matteo Gabbia dan Yacine Adli Kembali Jadi Starter

Susunan Pemain AC Milan Vs Bologna: Matteo Gabbia dan Yacine Adli Kembali Jadi Starter

Yacine Adli-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Matteo Gabbia dan Yacine Adli kembali jadi starter dan masuk dalam susunan pemain AC Milan vs Bologna yang akan berlangsung pada 28 januari pukul 02.45 WIB di San Siro.

Setelah berhasil memetik kemenangan melawan AS Roma dan Udinese, Stefano Pioli tampaknya tidak akan merubah susunan pemain saat menjamu Bologna. 

Diprediksi Rossoneri akan menurunkan sebelas pemain yang sama seperti dalam pertandingan terakhir di Udinese, di mana Mike Maignan berada di bawah mistar gawang, didampingi oleh empat pemain bertahan yang terdiri dari Calabria, Kjaer, Gabbia, dan Theo Hernandez. 

Tijani Reijnders dan Yacine Adli akan berada di depan pertahanan dalam formasi 4-2-3-1, sambil menunggu untuk mengetahui apakah Bennacer akan bermain setelah kembali dari Piala Afrika. 

BACA JUGA:Sebegini Bea Kelebihan Bagasi Kereta Api, Jangan Sampai Tekor

Di lini serang, ruang starter akan ditempati oleh Rafael Leao, Loftus-Cheek, dan Pulisic di belakang Giroud, sedangkan pemain seperti Jovic, Okafor, Musah, Florenzi, dan lainnya dapat memberikan kontribusi yang baik dari bangku cadangan.

Di sisi lain, pelatih Bologna, Thiago Motta, menyatakan bahwa absennya Posch tidak akan mempengaruhi pilihan timnya, dan ia akan memilih pemain terbaik untuk menghadapi tantangan berat menghadapi AC Milan di San Siro. 

"Meskipun kami kehilangan Posch, pilihan tim tetap tidak terpengaruh. De Silvestri dan Corazza berada dalam kondisi baik. Seperti biasa, kami akan menurunkan tim yang menurut kami terbaik untuk menghadapi tantangan ini," kata Motta. 

Motta kemudian menyoroti kekuatan serangan AC Milan dari sayap kiri yang ditempati oleh Rafael Leao, dan mereka berencana untuk membatasi ancaman tersebut. “Sayap kiri mereka sangat kuat, kami akan mencoba membatasi mereka,” ujarnya.

BACA JUGA:9.635 Penyandang Disabilitas di Kabupaten Ciamis Miliki Hak Pilih Pemilu 2024

Bologna di bawah arahan Motta telah menunjukkan performa positif musim ini dan saat ini berada di posisi ketujuh, hanya terpaut dua poin dari Fiorentina yang berada di posisi keempat. 

Meskipun performa mereka sedikit menurun dalam beberapa pekan terakhir dengan hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir, mereka masih berada dalam persaingan untuk menembus Liga Champions musim depan.

Sementara itu, AC Milan akan berusaha keras meraih tiga poin untuk memperkecil jarak dari Inter Milan dan Juventus yang menduduki puncak klasemen.

BACA JUGA:Smart Projector Polytron Rilis Januari 2024, Pas Buat Streaming Nonton Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber