Smart Projector Polytron Rilis Januari 2024, Pas Buat Streaming Nonton Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Smart Projector Polytron Rilis Januari 2024, Pas Buat Streaming Nonton Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Smart Projector Polytron yang dirilis Januari 2024 pas banget buat streaming nonton Babak 16 Besar Piala Asia 2023.-Polytron-

Smart Projector Polytron Rilis Januari 2024, Pas Buat Streaming Nonton Babak 16 Besar Piala Asia 2023

RADARTASIK.COM – Tren menonton film drama dan konten video dari media streaming semakin meningkat. Menghadirkan hiburan layaknya bioskop juga semakin populer.

Melihat tren menonton film drama, konten video dan hiburan yang semakin meningkat, Polytron sebagai pionir produsen alat elektronik di Indonesia, meluncurkan smart projector.

Dengan Smart Projector Polytron, pengguna sangat memungkinkan menikmati berbagai konten favorit dengan pengalaman yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Kapolres Banjar Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Pemilu 2024, Hindari Terjadinya Konflik

BACA JUGA: Puting Beliung Hantam Atap Bangunan Pasar di Ciamis, Kemarin Pepohonan yang Ambruk

Dengan Smart Projector Polytron rilis Januari 2024, pengguna dapat menikmati konten favorit seperti Youtube, Netflix dan lainnya langsung dari produknya.

Resolusi full HD dengan gambar hingga 120 inch dan built in speaker berkualitas akan memberi pengalaman menonton layaknya di bioskop.

Gregory Linardy selaku Product Specialist Polytron menyampaikan smart projector tersedia dalam dua tipe dengan harga yang kompetitif.

Pertama Cinemax Smart Projector dengan tipe PLP 71LHM seharga Rp 1 jutaan. Kedua Cinemax Smart Projector dengan nickname PLP 91LFA seharga Rp 3 jutaan.

BACA JUGA: Padat Gizi! Ini Manfaat Daging Ayam Kampung Bagi Tubuh, Sekali Santap 3 Manfaat Didapat

BACA JUGA: Ternyata Segini Panjang Jalan Rusak Berat di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya, Butuh Anggaran Rp 2,2 Triliun

Dua tipe Cinemax Smart Projector (PLP 71LHM dan PLP 91LFA) diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan entertainment dan berbagai kebutuhan lain seperti menonton film, bermain game, menikmati musik, presentasi dan simulasi dan lain sebagainya.

”Keduanya merupakan perangkat elektronik projector untuk tampilan visual yang lebih imersif,” katanya seperti dikutip dari laman resmi Polytron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: