Caleg Tandem Pendukung Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Gencarkan Baksos Kesehatan Gratis di Ciamis

Caleg Tandem Pendukung Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Gencarkan Baksos Kesehatan Gratis di Ciamis

Caleg tandem Mochamad Iriawan alias Iwan Bule melakukan baksos pemeriksaan kesehatan gratis di Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Kamis 25 Januari 2024. istimewa--

Caleg Tandem Pendukung Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Gencarkan Baksos Kesehatan Gratis di Ciamis

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Gerakan Pemenangan dan memperkuat basis pemilih Caleg DPR RI Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, terus berjalan. Salah satunya ialah dengan aktivasi kegiatan yang dilakukan oleh caleg tandem di Ciamis.

Caleg DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai Gerindra Dapil VI, Anah Nurhasanah, menggelar baksos pemeriksaan kesehatan gratis di Dusun Sukalena, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Kamis 25 Januari 2024.

Caleg DPR RI Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengatakan, langkah Anah itu sejalan dengan arahan darinya. 

BACA JUGA:Stefano Impallomeni: Inter Milan Melihat Juventus Berubah dari Zebra Menjadi Harimau

Tentunya itu agar menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat khususnya lansia, dengan menyediakan pelayanan pemeriksaan gula darah, tensi, dan obat gratis.

"Saya minta kepada seluruh kader Partai Gerindra, pendukung Pak Prabowo Subianto dan sejalan misinya dengan kami harus terus berdampak kegiatannya kepada masyarakat banyak," katanya.

Caleg DPRD Kabupaten Ciamis Anah Nurhasanah menuturkan, acara ini dihadiri 100 orang dari warga empat RT setempat.

Anah sempat berbicara kepada warga tentang pentingnya kesehatan dan meminta doa serta dukungan masyarakat dalam pencalonannya di Pileg 2024, terutama dari Dapil VI.

BACA JUGA:Menarik, Konsep Wisata Islami Ada di Destinasi Wisata Cicalengka Dreamland, Lokasinya ada di Sini

"Kesehatan adalah modal utama kita semua, untuk itu saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat, terutama Dapil VI, agar kita dapat bersama-sama membangun masa depan yang sehat dan sejahtera," tuturnya.

Anah menambahkan, dia memiliki visi misi Abdi Mengayomi Peduli Usaha dan Hasil (Ampuh). Oleh karenanya Anah aktif di bidang sosial, sehingga bertekad menjadi pemimpin yang berkarakter dan beradab.

"Saya ingin menjadi wakil rakyat yang berkarakter dan beradab, karena tanpa dukungan dari masyarakat saya bukan apa-apa. Mari kita bersama untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera," tambahnya.

Anah juga mengajak kepada masyarakat untuk memilih Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil X Jabar, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: