Stefano Impallomeni: Inter Milan Melihat Juventus Berubah dari Zebra Menjadi Harimau

Stefano Impallomeni: Inter Milan Melihat Juventus Berubah dari Zebra Menjadi Harimau

Ilustrasi pemain Juventus -Tangkapan Layar Instagram @juventus-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain dan jurnalis Italia, Stefano Impallomeni menyebut Inter Milan melihat Juventus berubah dari Zebra menjadi Harimau.

Ketika menjadi bintang tamu dalam program Maracanà di TMW Radio, Stefano Impallomeni membahas topik aktual Serie A yang melibatkan Victor Osimhen dan Lautaro Martinez.

Impallomeni meyakini bahwa hubungan antara Osimhen dan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tidak berjalan baik. 

Menurutnya, jika ada tawaran di atas 100 juta euro, Osimhen akan pindah ke Premier League.

 BACA JUGA:Menarik, Konsep Wisata Islami Ada di Destinasi Wisata Cicalengka Dreamland, Lokasinya ada di Sini

"Apakah ada ketegangan dengan ADL? Saya kira ada, dengan tawaran mendekati klausul, dia akan pergi pada musim panas. Bagi saya juga tidak akan bertahan. Di atas 100, dia akan pergi, ke Premier League," ungkap Impallomeni.

Di topik lain, Impallomeni membahas bantahan Lautaro terhadap artikel di media dan menyatakan bahwa jika sang pemain membantah karena tidak mengucapkannya, itu merupakan tindakan yang baik, karena tidak etis menulis kata-kata yang tidak diucapkan oleh seseorang. 

Namun, Impallomeni berpikir bahwa jika Lautaro membantah kata-kata tertentu, itu menunjukkan adanya sedikit kegelisahan di kubu Inter Milan.

Impallomeni menggunakan analogi bahwa Inter Milan saat ini melihat Juventus berubah dari zebra menjadi harimau setelah mereka berhasil menyalip Nerazzurri dari puncak klasemen. 

BACA JUGA:Para Pendaki Harus Tahu! Ini 5 Gunung di Jawa Barat yang Cocok untuk Berpetualang Bersama Teman-Teman

"Jika dia membantah karena tidak mengucapkannya, itu baik, karena tidak baik memasukkan kata-kata yang tidak diucapkan dari mulut seseorang," ujarnya. 

"Tapi tetap saja tidak ada ketenangan. Tetapi apa yang dikatakannya tampaknya bukan hal yang serius untuk membantah artikel tersebut," tambahnya. 

"Tapi, jika dia membantah kata-kata tertentu, itu berarti ada sedikit kegelisahan dan saat ini zebra berubah menjadi harimau,” tuturnya. 

“Inter pada titik ini tidak mengharapkan bahwa Juventus begitu dekat, bahkan sekarang di depan? Itulah pertanyaannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato