Menarik, Konsep Wisata Islami Ada di Destinasi Wisata Cicalengka Dreamland, Lokasinya ada di Sini

Menarik, Konsep Wisata Islami Ada di Destinasi Wisata Cicalengka Dreamland, Lokasinya ada di Sini

Menarik, konsep wisata islami ada di destinasi wisata Cicalengka Dreamland, lokasinya ada di sini.-google-

Menarik, Konsep Wisata Islami Ada di Destinasi Wisata Cicalengka Dreamland, Lokasinya ada di Sini

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Di Kabupaten Bandung terdapat salah satu destinasi wisata yang menerapkan konsep wisata Islami yakni Cicalengka Dreamland.

Destinasi wisata Islami Cicalengka Dreamland terletak di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Cicalengka Dreamland menjadi salah satu destinasi wisata Islami karena menghadirkan konsep bernuansa Islam. Di sana wisatawan akan melihat spot foto berkonsep Islami seperti pintu surga, tangga surga, hingga dilengkapi dengan ayat-ayat Al-Qur'an.

Menariknya lagi, Cicalengka Dreamland lokasinya berdekatan dengan Curug Cinulang sehingga pemandangan di sekitar sangat indah dan dapat memanjakan mata.

BACA JUGA:Para Pendaki Harus Tahu! Ini 5 Gunung di Jawa Barat yang Cocok untuk Berpetualang Bersama Teman-Teman

Dengan konsep wisata Islami yang dihadirkan, Cicalengka Dreamland menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bandung.

Cicalengka Dreamland sangat cocok dikunjungi bareng keluarga maupun teman-teman pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Adapun, alasan Cicalengka Dreamland menghadirkan konsep wisata Islami yaitu bertujuan untuk memperkenalkan Islam ke masyarakat luas terutama kepada wisatawan yang berkunjung.

Tentunya berlibur ke Cicalengka Dreamland tidak hanya menikmati wahana ataupun berfoto-foto bersama teman-teman, tapi juga bisa menjadi sarana belajar keislaman.

BACA JUGA:Mudah Cara Mengetahui Besaran Pemakaian Listrik Sebelum Tagihan Listrik Resmi Keluar

Selain memiliki spot foto bernuansa Islami, Cicalengka Dreamland memiliki beberapa wahana menarik yang dapat dinikmati oleh para wisatawan di antaranya flying fox, balon udara terbang, hingga wahana menarik untuk anak-anak.

Perlu diketahui, flying fox yang terdapat di destinasi wisata Cicalengka Dreamland merupakan flying fox terpanjang di Indonesia dan terpanjang ketiga di ASEAN.

Flying fox yang terdapat di Cicalengka Dreamland memiliki panjang lintasan 720 m. Wisatawan dapat mencoba wahana tersebut sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar