Relawannya di Ciamis Kecelakaan, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Langsung Berikan Perhatian

Relawannya di Ciamis Kecelakaan, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Langsung Berikan Perhatian

Caleg DPR RI Dapil X Jawa Barat Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, saat melakukan video call mengucapkan belasungkawa kepada relawannya yang mengalami kecelakaan, Minggu 21 Januari 2024 kemarin. istimewa--

Relawannya di Ciamis Kecelakaan, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Langsung Berikan Perhatian

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Caleg DPR RI Dapil X Jawa Barat Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, memberikan perhatian kepada dua orang relawannya di Kabupaten Ciamis saat terkena musibah. 

Politisi Partai Gerindra ini langsung mengucapkan belasungkawa dan empati kepada kedua relawan Iwan Bule yang mengalami kecelakaan kendaraan dengan motor pengawalan dari rombongan motor gede (moge). 

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Desa Cicapar, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. 

BACA JUGA:Pippo Inzaghi Bingung Salernitana Takluk oleh Genoa: Kami Kalah Tanpa Ada Tembakan ke Gawang

Kedua korban mengalami kecelakaan saat akan menghadiri konsolidasi relawan Iwan Bule di Rumah Kuliner Goyang Batagor Ciamis, Minggu 21 januari 2024 kemarin.

Korban bernama Sulam meninggal dunia, dan korban lainnya Amirudin hingga saat ini masih mendapat perawatan intensif di RSUD Kota Banjar. 

Dengan kejadian tersebut, Iwan Bule pun langsung melakukan video call kepada keluarga korban yang meninggal dan korban selamat. Ia mengucapkan berbelasungkawa kepada keluarga korban. 

"Sangat berduka cita yang mendalam atas kejadian yang menimpa relawan," kata Iwan Bule saat video call dengan keluarga korban.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Baru, Ini Tanggal Penjualan Perdananya

"Semoga keluarga yang ditinggalkan harus tabah dan berdoa semoga almarhum husnul khatimah serta diterima oleh Allah Subhanahu wa ta'ala," sambungnya.

Iwan Bule pun menyampaikan permohonan maaf belum bisa melakukan takziah secara langsung kepada keluarga korban. Sebab dirinya sedang di luar Jawa Barat, yang sama-sama sedang takziah. 

"Maaf belum bisa langsung melakukan takziah ke rumah duka. Karena sedang di Surabaya dan sama-sama takziah," tambahnya.

Namun dengan adanya kejadian tersebut, Iwan Bule pun siap untuk mengurus secepatnya klaim Jasa Raharja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: