Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Baru, Ini Tanggal Penjualan Perdananya

Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Baru, Ini Tanggal Penjualan Perdananya

Suzuki mengumumkan motor crossover baru GSX-S1000GX dan motor sport baru GSX-8R akan dijual mulai 25 Januari 2024.-Suzuki-

Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Baru, Ini Tanggal Penjualan Perdananya

RADARTASIK.COM – Suzuki Motor Corporation (SMC) mengumumkan dua motor baru mereka yakni motor crossover baru GSX-S1000GX dan motor sport baru GSX-8R.

Dua motor baru Suzuki yang dipamerkan pada ajang EICMA 2023 alias Milan Show, Italia pada bulan November 2023 lalu ini akan dijual di Jepang mulai 25 Januari 2024.

Suzuki GSX-S1000GX baru merupakan motor crossover baru yang menggabungkan sport tourer dan petualangan.

BACA JUGA: Dengan Kamera 200MP Nokia X200 Ultra 2024 Spek Gahar di Hargai Cuma Segini

BACA JUGA: Tidak Punya KIP dan KKS, Apakah Calon Mahasiswa Baru Tetap Bisa Daftar KIP Kuliah? Ini Penjelasannya

Kuda besi ini juga menjadi motor Suzuki pertama yang mengadopsi Suzuki Advanced Electronic Suspension (SAES) yang sama dengan model luar negeri.

Suzuki GSX-S1000GX baru menggunakan berbagai fungsi kontrol elektronik untuk memastikan kecerdasan dan performa tinggi yang tidak terpengaruh kondisi jalan dan lainnya.

”Kami telah menciptakan motor crossover yang mudah digunakan. Selain itu untuk penggunaan domestik saja, perlengkapan onboard ETC2.0 merupakan perlengkapan standar yang meningkatkan kenyamanan saat touring,” tulis laman resmi SMC.

Mesin 4 silinder segaris DOHC 4 katup 4 siklus berpendingin cairan 998cm 3 memberikan tenaga berlimpah di seluruh rentang dari putaran rendah hingga tinggi, menunjukkan kinerja yang sesuai dengan GSX-S1000GX.

BACA JUGA: Layar Super AMOLED dan Baterai 7100 mAh Nokia XPlus 2024 di Hargai Segini

BACA JUGA: Hasil Uji Coba Persib Membuat Bojan Hodak Cemberut, Ini Faktor Penyebabnya, Termasuk Kenapa Dilakukan Tertutup

Mesinnya, yang mewarisi DNA supersport, memiliki kurva torsi yang mulus dan pita tenaga yang lebar, memungkinkan Anda menikmati performa akselerasi yang menyenangkan.

Dikombinasikan dengan kontrol elektronik, mesin dikontrol dengan baik, dengan mempertimbangkan berbagai kondisi seperti pembukaan throttle dan gaya berkendara pengendara, untuk mencapai penyaluran tenaga optimal yang disesuaikan dengan kondisi permukaan jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: