Pippo Inzaghi Bingung Salernitana Takluk oleh Genoa: Kami Kalah Tanpa Ada Tembakan ke Gawang

Pippo Inzaghi Bingung Salernitana Takluk oleh Genoa: Kami Kalah Tanpa Ada Tembakan ke Gawang

Pippo Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM -  Pelatih Pippo Inzaghi Bingung Salernitana takluk oleh Genoa 2-1 dan mengatakan: “Kami kalah tanpa ada tembakan ke gawang”.

Saat diwawancarai oleh DAZN, Pippo Inzaghi, pelatih Salernitana, memberikan evaluasi setelah pertandingan melawan Genoa. 

Meskipun heran timnya bisa kalah tanpa adanya tembakan ke gawangnya, Inzaghi menyesalkan beberapa kesalahan individu yang memengaruhi hasil akhir. 

Ia menyebut Salernitana seharusnya meraih hasil imbang, dan meskipun ada kekecewaan, ia menegaskan pentingnya untuk terus maju. 

BACA JUGA:Kabel PJU Ratusan Meter di Kabupaten Pangandaran Diduga Digondol Maling

Dengan 17 pertandingan tersisa, Pippo Inzaghi memiliki target memenangkan setidaknya 7 pertandingan untuk memperbaiki posisi tim dan bertahan di Serie A musim depan.

“Apakah comeback bisa terjadi lagi? Sangat disayangkan karena kami kalah tanpa tembakan ke gawang, dan ini tidak boleh terjadi. Kami kebobolan satu gol dan kemudian penalti,” ujar Inzaghi dikutip dari Tuttomercato. 

“Tim tidak pernah menderita, tetapi jelas ada beberapa kesalahan individu dan mereka memiliki pengaruh yang terlalu besar,” lanjutnya. 

“Bagi saya, kami pantas mendapatkan hasil imbang. Kami harus terus maju, masih ada 17 pertandingan tersisa, dan kami harus memenangkan setidaknya 7 pertandingan,” tekadnya.

BACA JUGA:Ini Penyebab 6 Ekor Domba di Pancatengah Tasikmalaya Mati Serentak Secara Misterius

“Saya percaya, pemain kami luar biasa, dan kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih. Setelah penalti, kami kesulitan untuk bereaksi, meskipun kami memiliki peluang melalui Candreva, tetapi kami harus menyingsingkan lengan baju dan memikirkan hal berikutnya,” tegasnya.

Pippo Inzaghi juga membahas keputusan wasit yang seharusnya menghasilkan penalti bagi Salernitana. Ia mengakui bahwa setelah melihat kembali, mungkin sulit memahaminya sepenuhnya dan merasa tidak beruntung bisa kalah dalam pertandingan seperti ini. 

“Kontak di tepi area oleh Tchaouna? Ketika Anda melihatnya lagi, Anda tidak dapat memahami banyak hal; bagi saya, dari tribun penonton itu tampak seperti penalti,” ulasnya. 

“Wasit Orsato berada di dekatnya, dan kami menerima bahwa dia melakukan pelanggaran di tepi area penalti setelah kontak yang sulit diuraikan. Kami tidak terlalu beruntung, dan kami terus maju,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato