Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Baru, Ini Tanggal Penjualan Perdananya

Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Baru, Ini Tanggal Penjualan Perdananya

Suzuki mengumumkan motor crossover baru GSX-S1000GX dan motor sport baru GSX-8R akan dijual mulai 25 Januari 2024.-Suzuki-

Dilengkapi dengan komponen yang mewarisi DNA supersport dan sistem kendali elektronik terkini, kendaraan ini mencapai stabilitas pengendalian tinggi dan kenyamanan berkendara yang dibutuhkan dalam berbagai situasi berkendara.

Ini menggabungkan kenyamanan seorang sports tourer dengan keserbagunaan seorang sport adventure tourer, termasuk suspensi yang dikontrol secara elektronik dengan travel roda yang panjang dan posisi tegak.

BACA JUGA: 15 Kelurahan di Kota Tasikmalaya Akan Terlewati Tol Getaci, Siap-Siap Saja Terima Uang Miliaran

Grand crossover baru Suzuki ini cocok untuk berkendara sport agresif dan berkendara yang nyaman.

Sedangkan Suzuki GSX-8R baru merupakan motor sport baru yang memungkinkan pengendara segala usia dan keterampilan menikmati beragam aktivitas berkendara, mulai dari keliling kota hingga jalan dan sirkuit yang berkelok-kelok.

Berbasis GSX-8S yang mendapat pujian tinggi di berbagai negara, dilengkapi dengan cowling dan stang terpisah yang cocok untuk sport riding, Suzuki GSX-8R baru menjadi model yang cocok untuk penggunaan sehari-hari, sport riding dan touring.

Suzuki memasang target penjualan dua motor barunya lumayan tinggi di Jepang. Target penjualan tahunan Suzuki GSX-S1000GX mencapai 200 unit dan Suzuki GSX-8R mencapai 720 unit.

BACA JUGA: 11 Fakta Menarik Uji Coba Persib vs Dewa United yang Bobotoh Harus Ketahui, Ini Menyangkut Robi Darwis

Soal harga? Suzuki GSX-S1000GX dengan mesin 4 cycles 998 cc dibanderol 1.991.000 Yen. Sedangkan Suzuki GSX-8R dengan 4 cycles 775 cc dibanderol 1.144.000 Yen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: