Susunan Pemain Napoli Vs Inter Milan: Simone Inzaghi Andalkan Sihir Mkhitaryan

Susunan Pemain Napoli Vs Inter Milan: Simone Inzaghi Andalkan Sihir Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi andalkan sihir Mkhitaryan di lini tengah dalam susunan pemain Napoli vs Inter Milan di babak final Supercoppa Italia, Selasa, 23 Januari pukul 02.00 WIB di  Stadion Al Awwal Park di Riyadh. 

Bagi pelatih Napoli, Walter Mazzarri, final kali ini akan menjadi kesempatan untuk membalas dendam setelah gagal meraih gelar juara Supercoppa Italia pada tahun 2012 silam. 

Sementara itu bagi Simone Inzaghi, kesuksesan berarti mengalahkan rekor yang dimiliki oleh Fabio dan Marcelo Lippi dalam kompetisi ini.

Menjelang pertandingan melawan Inter Milan, Napoli mendapat kabar baik dengan kembalinya Ngonge dan Traoré, meskipun kemungkinan besar mereka akan memulai dari bangku cadangan terlebih dahulu.

BACA JUGA:Prediksi Alessandro Del Piero di Final Supercoppa Italia: Inter Milan Tak Punya Titik Lemah 

Karena Olivera akan absen, Mazzarri dapat mengandalkan Cajuste yang telah pulih sebagai penghubung lini tengah bersama Lobotka, sedangkan Zielinski kemungkinan ditempatkan di bangku cadangan. 

Napoli sepertinya juga akan kembali bermain dengan formasi 3-4-2-1 yang sukses menundukkan Fiorentina di babak semifinal sebelumnya.

Di lini pertahanan, Di Lorenzo, Rrahmani, dan Juan Jesus akan berada di depan penjaga gawang Gollini, sementara Mazzocchi dan Mario Rui akan melebar di lini tengah. 

Adapun Politano dan Kvaratskhelia siap menemani Simeone di lini serang, yang lebih diunggulkan untuk bermain sejak menit pertama dibandingkan Raspadori.

BACA JUGA:Sesumbar Allegri Usai Rebut Puncak Klasemen dari Inter: Kita Akan Memenangkan Lebih Banyak Pertandingan

Di pihak Inter Milan, Simone Inzaghi dihadapkan pada kelelahan Bastoni. Bek ini sebagian besar melakukan latihan pribadi hari ini, dan kondisinya akan dinilai besok pagi. 

Namun, kemungkinan besar dia tidak akan tampil sebagai starter. Oleh karena itu, Acerbi akan bergeser ke posisi bek kiri, dengan Pavard di tengah kanan dan De Vrij di tengah. 

Alternatifnya adalah Carlos Augusto sebagai bek kiri, sebuah solusi yang telah berhasil diuji di Napoli.

Di lini tengah, Inzaghi akan mengandalkan kepiawaian Mkhitaryan meskipun tidak dalam kondisi terbaiknya, tetapi diharapkan bermain sejak menit pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber