Sesumbar Allegri Usai Rebut Puncak Klasemen dari Inter: Kita Akan Memenangkan Lebih Banyak Pertandingan

Sesumbar Allegri Usai Rebut Puncak Klasemen dari Inter: Kita Akan Memenangkan Lebih Banyak Pertandingan

Massimiliano Allegri -Tangkapan Layar Instagram @mr.allegriofficial-

RADARTASIK.COM – Sesumbar Allegri usai rebut puncak Klasemen dari Inter Milan dengan mengatakan “Kita Akan memenangkan lebih banyak pertandingan”.

Juventus akhirnya meraih puncak klasemen setelah mengalahkan Lecce, sementara Inter Milan belum memainkan laga di Serie A karena masih berada di Arab Saudi untuk mengikuti Super Coppa Italia. 

Setelah menjadi Capolista, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menekankan filosofi timnya untuk mengubah yang dianggap tidak mungkin menjadi mungkin, menunjukkan tekadnya untuk meraih gelar juara liga musim ini.

Allegri juga menyoroti pentingnya memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan menganggap motivasi sebagai faktor kunci untuk melampaui batas kemampuan timnya. 

BACA JUGA:SMOOTH! Layar Super AMOLED Nokia XPlus 2024 Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

"Dalam benak kita, kita harus memiliki tekad untuk mewujudkan suatu hal yang dianggap tidak mungkin," kata Allegri kepada DAZN dikutip dari Tuttomercato. 

"Kita harus tampil maksimal, dan jika orang lain menjadi yang terdepan, kita akan memberi selamat dan bersalaman," lanjutnya. 

"Motivasi adalah kunci untuk melakukan hal-hal di luar kemampuan kita. Kita telah berlatih untuk memenangkan lebih banyak pertandingan, terutama dalam mengelola permainan, mengerti kapan harus menyerang atau bertahan. Di sinilah pertumbuhan tim terjadi, terutama dalam suasana yang tenang," ungkapnya.

Allegri kemudian menggambarkan Juventus sedang berada dalam kondisi fisik yang baik dan mengakui bahwa pertandingan melawan Lecce menjadi lebih mudah setelah lawan mengalami penurunan performa.

BACA JUGA:GAHAR! HP Nokia X Pro 5G 2024 dengan Kamera 200MP dan Layar Super AMOLED Segini Harganya

"Kami berada dalam kondisi fisik yang lebih baik, dengan kesadaran diri yang tinggi di seluruh pemain, hal ini sangat penting," ucapnya. 

"Pertandingan malam ini sulit karena Lecce tampil kuat di babak pertama, namun kami tetap tenang, terus bermain, meskipun kami menghadapi kesulitan dalam beberapa situasi,” tuturnya. 

“Kemudian wajar akhirnya mereka agak menurun dan kami tetap tenang untuk tetap berada dalam permainan," pungkas Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato