Nando Orsi: Inzaghi Jangan Sampai Terjebak Ucapan Sarri, Sayap Lazio Bisa Membuat Bek Inter Kesulitan

Nando Orsi: Inzaghi Jangan Sampai Terjebak Ucapan Sarri, Sayap Lazio Bisa Membuat Bek Inter Kesulitan

Ilustrasi Inter Milan vs Lazio-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Mantan pelatih Nando Orsi mengingatkan Simone Inzaghi jangan sampai terjebak ucapan Sarri, karena pemain sayap Lazio bisa membuat bek Inter kesulitan.

Saat menjadi bintang tamu dalam program "Piazza Affari" di TMW Radio, Nando Orsi mengaku tidak setuju dengan ucapan pelatih Lazio, Maurizio Sarri, yang mengatakan timnya hanya memiliki peluang 30% untuk lolos saat melawan Inter Milan

Menurutnya, Lazio mencapai babak semifinal Coppa Italia bukanlah kebetulan, dan mereka dapat bermain dengan baik menghadapi Inter Milan.

"Aku bahkan akan memberikan 40%, itu bukan sedikit. Dalam pertandingan semacam ini, kita tidak pernah tahu. Ini pertandingan yang istimewa karena semifinal. Lazio berada di sana dan bisa bermain dengan sangat baik," kata Orsi seperti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Militansi Curva Nord Inter Milan: Mau di Arab Saudi atau Cina, Dimanapun Inter Bermain Kita Akan Ada

Ia melihat para pemain sayap Lazio akan memberikan kesulitan bagi bek Inter Milan jika kedua tim memutuskan untuk bermain terbuka. 

Orsi juga mengingatkan bahwa Lazio tahun lalu sudah pernah mengalahkan Inter Milan, yang dianggapnya sebagai salah satu tim terbaik di Eropa saat ini.

"Pemain sayap Lazio bisa membuat kesulitan bek Inter. Jika lapangan terbuka, Lazio dapat membuat kesulitan bagi Nerazzurri,” ulasnya. 

“Meskipun demikian, skuad Inter sangat penting, termasuk yang terbaik di Eropa. Tapi tahun lalu, Lazio memenangkan pertandingan. Tahun ini berakhir dua-nol, tapi kita semua tahu bagaimana hasilnya," tambahnya.

BACA JUGA:Eder: Inter Milan Akan memenangkan Liga dan Supercoppa Italia

Ia juga menyarankan kedua tim untuk memainkan pemain terbaik dan menyebut Lazio bisa mengandalkan kekuatan fisik mereka untuk meredam lini tengah Inter Milan. 

"Saya akan memasang formasi terbaik untuk pertandingan. Tidak selalu pemain inti, tetapi yang paling sesuai dengan lawan. Misalnya, Lazio dapat memutuskan bagaimana mereka ingin memainkannya di lini tengah,” ujarnya. 

“Pemain sayap hampir pasti, dan juga di belakang. Di lini tengah, pertandingan sering kali terpecah di sana, dan Biancocelesti dapat memilih untuk menjadi lebih fisik atau teknis," jelasnya.

Terakhir, Orsi mengaku terkejut dengan perkembangan kiper Lazio, Provedel, dan mengaku tidak kaget dengan penampilan hebat Yann Sommer di bawah mistar gawang Inter Milan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato