Eder: Inter Milan Akan memenangkan Liga dan Supercoppa Italia

Eder: Inter Milan Akan memenangkan Liga dan Supercoppa Italia

Eder Citadin Martins-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM -  Penyerang Brasil, Eder Citadin Martins menyebut “Inter Milan Akan memenangkan Liga dan Supercoppa Italia” dalam sebuah wawancara dengan media Italia. 

Eder merupakan seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Brasil yang pernah bermain untuk klub Inter Milan pada tahun 2016. 

Ia juga pernah memperkuat klub Jiangsu Suning di China, yang juga dimiliki oleh Presiden Inter Milan saat ini, dan memiliki kewarganegaraan ganda, yaitu Brasil dan Italia.

Saat berbicara kepada Radio Sportiva, Eder tak ragu memberikan dukungan kepada Inter Milan menjelang laga semifinal Supercoppa Italia menghadapi Lazio. 

BACA JUGA:Kisah Wayang Gatotkaca Lahir Bernama Raden Tetuka, Jadi Sakti Setelah Dimasukan ke Kawah Candradimuka

Dia menilai Inter Milan sebagai tim yang memiliki identitas kuat sejak era Conte dan diteruskan dengan kinerja luar biasa oleh Simone Inzaghi, membawa mereka ke final Liga Champions.

Eder sangat optimis bahwa Inter Milan akan memenangkan scudetto dan juga menjadi favorit untuk meraih gelar Piala Supercoppa Italia musim ini di Arab Saudi. 

"Saya selalu mendukung mereka dari Brasil, mereka adalah tim tangguh yang telah mengambil identitas kuat sejak masa Conte dan melanjutkan kinerja luar biasa Inzaghi yang membawa Inter ke final Liga Champions pada bulan Juni,” kata Eder seperti dikutip dari Tuttomercato. 

“Ini akan sulit bagi Juve, duel akan terus berlanjut: Bianconeri tidak memainkan sepakbola yang bagus, tetapi mereka mampu bertahan,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Fans Arab Saudi Inginkan AC Milan dan Juventus, Laga Napoli Vs Fiorentina Sepi Penonton

“Bagi saya, di luar dukungan saya, Inter akan memenangkan kejuaraan dan juga menjadi favorit untuk memenangkan Piala Super," tegasnya.

Tentang Lautaro Martinez, Eder menyebutkan bahwa pemain tersebut sudah memiliki kualitas hebat sejak kedatangannya di Italia, dan dia mengingatnya dengan baik. 

“Dia sudah memiliki kualitas hebat ketika tiba di Italia, saya mengingatnya dengan sangat baik,” ucapnya.

Eder juga membahas sikap kerasnya terhadap kepemilikan Inter Milan di Tiongkok di masa lalu, terutama terkait dengan pandemi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato