Ingin Kuliah? Ketahui 7 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Jawa Barat, Salah Satunya Ada di Kota Bandung

Ingin Kuliah? Ketahui 7 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Jawa Barat, Salah Satunya Ada di Kota Bandung

Ingin kuliah? Ketahui 7 perguruan tinggi swasta terbaik di Jawa Barat, salah satunya ada di Kota Bandung.-ig unisba-

Ingin Kuliah? Ketahui 7 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Jawa Barat, Salah Satunya Ada di Kota Bandung

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bagi calon mahasiswa baru yang akan melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi swasta (PTS) yang ada di Jawa Barat, mari simak artikel ini hingga tuntas.

Perguruan tinggi swasta terbaik yang ada di Jawa Barat menawarkan jurusan dan program studi (prodi) yang cukup beragam, mulai dari sosial dan humaniora, sains dan teknologi, serta keagamaan.

Perguruan tinggi swasta terbaik di Jawa Barat banyak diminati oleh calon mahasiswa baru dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Beberapa PTS terbaik di Jawa Barat telah terakreditasi A sehingga kualitas pendidikannya sudah terjamin. Dengan demikian, perguruan tinggi swasta tersebut telah memenuhi nilai akreditasi 361 hingga 400.

BACA JUGA:YES! 2 Pemain Baru Persib Bisa Langsung Main di Liga 1, Meski Gabung Persib di Luar Bursa Transfer

Selain itu, perguruan tinggi swasta terbaik di Jawa Barat telah memiliki fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap sehingga mahasiswa dapat mendalami teori dan juga praktek dengan mudah.

Bagi mahasiswa baru yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi swasta di Jawa Barat, berikut rekomendasi PTS terbaik di Jawa Barat yang terakreditasi A:

1. Universitas Islam Bandung (Unisba)

Universitas Islam Bandung merupakan perguruan tinggi swasta yang berada di Kota Bandung tepatnya berada di Jalan Tamansari No. 1, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan.

BACA JUGA:Untuk Calon Mahasiswa Baru, Ini 9 Fakultas yang Ada di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Salah Satunya Psikologi

Unisba menawarkan tiga program studi yakni program sarjana, program pascasarjana, dan program profesi.

Program sarjana meliputi 10 fakultas dan 19 program studi yang ditawarkan. Kemudian, program pascasarjana meliputi 11 program studi dan 27 konsentrasi yang ditawarkan. Sedangkan, program profesi terdiri dari 3 program studi yang ditawarkan.

2. Universitas Katolik Parahyangan (Unpar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber