Ini Mobil Honda Paling Laris 2023, Model SUV Meroket di Tengah Masifnya Mobil Listrik

Ini Mobil Honda Paling Laris 2023, Model SUV Meroket di Tengah Masifnya Mobil Listrik

Ini mobil Honda paling laris 2023, model SUV meroket di tengah masifnya mobil listrik.-Honda Indonesia-

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menyatakan bersyukur di tengah pencapaian penjualan otomotif nasional yang tidak setinggi tahun sebelumnya, permintaan terhadap produk Honda tetap tinggi, sehingga dapat mencapai peningkatan penjualan di tahun 2023.

”Kami akan terus memonitor perkembangan pasar di tahun 2024, melakukan pengaturan stok dan produksi agar dapat terus memenuhi permintaan konsumen serta terus menyegarkan pasar dengan pembaruan produk dan program penjualan yang menarik untuk konsumen,” jelas dia seperti dilansir laman resmi Honda Indonesia.

BACA JUGA: Kenapa Persib Harus Uji Coba Sebelum Lawan Persis Solo? Ini Jawabannya dari Bojan Hodak

Untuk kembali menyegarkan pasar, awal tahun 2024 Honda mengadakan program bertema MERIAH (Makin Gembira Jika Ada Honda). Dimana, konsumen yang membeli mobil Honda di bulan Januari hingga Maret 2024 berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari bebas biaya perawatan hingga Program SETIA dan RESOLUSI.

Program Bebas Biaya Perawatan (Gratis Paket Hemat 1) bisa didapatkan melalui pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS dan All New Honda BR-V. 

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan secara langsung Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai 50.000 km atau masa pemakaian 4 tahun.

Honda juga menghadirkan program Fleet Sales & COP Campaign. Dimana, Honda memberikan kemudahan kepada perusahaan yang ingin membeli fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program untuk pembelian Honda City Hatchback RS dan Honda Accord.

BACA JUGA: Jika Motor yang Nekat Terabas Banjir, Ini 4 Risiko yang Mungkin Terjadi

Selanjutnya, program customer gathering yang diadakan dealer resmi Honda di berbagai kota serta berkesempatan untuk mendapatkan value senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian Honda CR-V dan Honda BR-V.

Untuk pengguna setia mobil Honda mendapatkan program khusus yaitu SETIA (Semangat Ganti Mobil Honda). Dimana, para pemilik mobil Honda dapat menukar tambah mobilnya dengan Honda WR-V & Honda HR-V terbaru dengan kemudahan cicilan mulai dari Rp 4 juta dan penawaran additional loyalist sampai dengan Rp 7 juta.

Honda juga mengadakan program RESOLUSI (Realisasikan Mobil Baru dengan Leasing) yang menawarkan berbagai kemudahan serta penawaran hitungan finansial spesial untuk meringankan konsumen yang ingin memiliki SUV Honda khusus pada bulan Januari hingga Maret 2024.

Honda juga mengadakan program penjualan yang bertajuk Ease of Mind with 0% Interest 2-3 Years untuk model Honda City, Honda Civic dan Honda Accord. Program ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil sedan Honda dengan cicilan 0% selama hingga 3 tahun.

Perlu dicatat bahwa semua program penjualan ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: