Apa Hasil Peningkatan 5 Seri Redmi Note 13 Model 2024? Ada Kamera 200MP

Apa Hasil Peningkatan 5 Seri Redmi Note 13 Model 2024? Ada Kamera 200MP

Apa hasil peningkatan 5 seri Redmi Note 13 model 2024, selain membawa kamera 200MP.-Xiaomi Global-

Kombinasi sensor ini, aperture super besar f/1.65 dan piksel tetra (teknologi pixel-binning canggih) menghasilkan gambar jernih dan cerah bahkan dalam kondisi pencahayaan buruk. Sedangkan lensa 7P dengan Atomic Layer Deposition (ALD) mengurangi silau dan bayangan.

Sedangkan model dasarnya, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 dibekali kamera utama 108 MP dengan 3x lossless zoom untuk menghadirkan gambar luar biasa dengan detail lebih halus.

BACA JUGA: EMANG BISA, Habis Kehujanan Tubuh Tetap Sehat? Begini Caranya!

Kedua smartphone ini juga hadir dengan beragam pilihan filter kamera film bagi pengguna untuk menyesuaikan fotonya.

Dengan pengaturan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 200MP atau 108MP, kamera ultra lebar 8MP dan kamera makro 2MP serta kamera selfie 16MP, seluruh perangkat ini didukung oleh Xiaomi Imaging Engine.

Secara keseluruhan, setiap perangkat menyediakan fotografi komputasi generasi berikutnya dan pemrosesan gambar yang kuat, menjadikan Redmi Note 13 Series pilihan bagus untuk mengambil gambar ikonik di setiap kesempatan.

Peningkatan Desain

BACA JUGA: Awal Tahun di Kota Banjar Ada 8 Kasus DBD, Dinkes Sarankan ini kepada Masyarakat

Untuk menghadirkan nuansa premium, Redmi Note 13 series menampilkan desain trendi dan ramping dengan bezel ultra tipis. Layar berkualitas tinggi untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dan tampilan yang imersif.

Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro+ 5G menawarkan tampilan sejernih kristal dengan layar AMOLED 1,5K dan kecerahan puncak 1800 nits.

Sementara Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 Pro mengusung layar FHD+ AMOLED yang super jernih.

Scrolling sehalus sutra tanpa lag dipastikan pada setiap perangkat Redmi Note 13 series berkat refresh rate 120Hz. Semua itu menjadikan semua pengalaman menonton lebih lancar, jernih dan menyenangkan.

BACA JUGA: Tiga Kecamatan di Tasikmalaya Diterjang Bencana Alam, Puluhan Rumah Rusak

Untuk menambah kenyamanan saat menonton dalam waktu lama, perangkat ini memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Circadian Friendly dan berbagai fitur pelindung mata seperti mode membaca. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: