Siswa SD di Bojongasih Tasikmalaya Bahagia Dapat Bantuan Mebeler, Tak Belajar Lesehan Lagi

Siswa SD di Bojongasih Tasikmalaya Bahagia Dapat Bantuan Mebeler, Tak Belajar Lesehan Lagi

Siswa SDN Temanggung di Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya menyambut antusias bantuan mebeler di depan gerbang sekolah, Selasa 16 Januari 2024. ujang nandar / radartasik.com--

Siswa SD di Bojongasih Tasikmalaya Bahagia Dapat Bantuan Mebeler, Tak Belajar Lesehan Lagi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Wajah para siswa dan siswi SDN Temanggung di Kampung Magelang, Desa Toblongan, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya terlihat bahagia.

Kebahagian itu terpancar dari para siswa dan siswi setelah bantuan mebeler berupa kursi dan meja sampai di depan gerbang sekolah, Selasa 16 Januari 2024. 

Pantauan radartasik.com, berbagai ekspresi terpancar dari wajah puluhan siswa dari mulai kelas 1 sampa 6 SDN Tamanggung. Mereka terlihat bahagia. 

BACA JUGA:Kapan Persib Uji Coba? Ini Jadwal Laga Uji Coba Persib Bandung dalam Prediksi, Jadi Lawan Persita?

Tidak hanya siswa saja yang menyaksikan kedatangan bantuan itu, orang tua ikut menyaksikan turunnya mebeler dari mobil bok.

Tampak selain petugas dari pengadaan mebeler, guru dan orang tua pun ikut menurunkan bangku serta meja itu dari mobil tersebut.

Salah satu siswa kelas 5 SDN Tamanggung, Ikbal mengakui, dirinya merasa bahagia karena sekolahnya tersebut bisa mendapatkan bantuan meja dan kursi.

"Alhamdulilah pak bisa mendapatkan bantuan itu," katanya kepada radartasik.com di lokasi, Selasa 16 Januari 2024.

BACA JUGA:Rasio Gol Lautaro Martinez di Inter Milan: Di Atas Milito dan Etoo, Masih Kalah dari Ibrahimovic dan Vieri

Kursi dan meja tersebut menjadi dambaan para siswa selama ini. Pasalnya selama ini kursi dan mejanya di sekolah tersebut mengalami kerusakan dan tidak bisa dipakai. 

"Kita bisa belajar menggunakan kuris dan meja baru, terima kasih pak kadisdik," terangnya.

Sementara itu, siswa kelas 3 SDN Temanggung, M Hardiansyah menuturkan, dirinya juga merasa bahagia dan lebih semangat belajar dengan adanya batuan mebeler tersebut. 

"Alhamdulilah meski saya belajar di rumah dinas, akhirnya tidak lagi belajar lesehan seperti hari ini," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: