Kalah Telak dari AC Milan, Andrea Belotti: Kami Mencapai Titik Terendah Saat Ini

Kalah Telak dari AC Milan, Andrea Belotti: Kami Mencapai Titik Terendah Saat Ini

Andrea Belotti -Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

BACA JUGA:Nokia C200 Pro 5G 2024 Spesifikasi Gahar dengan Harga Murah Cek Spek Lengkapnya di Sini

"Sekarang kami punya waktu untuk membenahi diri secara fisik dan mental, serta mencoba beberapa gerakan taktis di tempat latihan. Kami merasa seperti kami mencapai titik terendah saat ini, namun itu berarti satu-satunya jalan adalah naik," ujarnya.

Belotti mengakui bahwa AS Roma sedikit berbeda tanpa kehadiran pemain kunci seperti Dybala atau Romelu Lukaku. Meskipun demikian, ia yakin semangat perubahan dapat membawa tim naik ke klasemen. 

"Saya pikir kami adalah tim yang secara keseluruhan kuat, ada kualitas di seluruh rekan satu tim saya. Memang benar, kami tidak memiliki seseorang dengan karakteristik seperti Paulo, dan karena itu kami harus mengubah cara bermain kami. Namun, hanya sedikit pemain di dunia yang memiliki kualitas dan kreativitas seperti itu," tuturnya.

"Kami harus melakukan segala kemungkinan untuk naik ke klasemen, karena tim dengan potensi seperti ini tidak seharusnya berada di posisi ini," tegasnya. 

"Gangguan kecil, momen, kartu merah dapat mengubah permainan, dan kami kesulitan untuk membalikkannya. Segalanya tidak berjalan sesuai keinginan kami saat ini, namun kami hanya memerlukan semangat untuk mengubahnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia