Kalah Telak dari AC Milan, Andrea Belotti: Kami Mencapai Titik Terendah Saat Ini

Kalah Telak dari AC Milan, Andrea Belotti: Kami Mencapai Titik Terendah Saat Ini

Andrea Belotti -Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Andrea Belotti mengatakan “Kami mencapai titik terendah saat ini” usai AS Roma kalah telak dari AC Milan 3-1, setelah sebelumnya juga takluk melawan Lazio dalam Derby della Capitalle di Coppa Italia.

Andrea Belotti mengakui bahwa AS Roma menghadapi momen sulita setelah kekalahan 3-1 dari AC Milan, yang menurunkan mereka ke posisi kesembilan. 

Meskipun tetap optimis untuk membalikkan keadaan, Belotti menyampaikan ketidakpuasannya setelah kekalahan dalam derby sebelumnya melawan Lazio.

AS Roma sempat bangkit setelah tertinggal 2-0, namun gol dari Theo Hernandez mengakhiri harapan mereka. 

BACA JUGA:AC Milan Tekuk AS Roma 3-1, Jose Mourinho Tak Pernah Menang Melawan Stefano Pioli

"Jelas, kami sedang mengalami kesulitan. Ketika Anda mengalami kekalahan tertentu, Anda tidak bisa merasa bahagia atau santai. Kami kalah dalam derby, dan ada banyak rasa frustrasi dalam hal ini," kata Belotti kepada DAZN.

"Menurut saya, tim memiliki pendekatan dan organisasi yang baik malam ini, tetapi ketika bermain cukup baik dan tertinggal, itu membuat Anda merasa tidak berdaya," lanjutnya. 

"Ketika kami kebobolan gol kedua, kami meningkatkan tempo dan terbuka untuk mengambil lebih banyak risiko. Setelah kami mencetak gol penalti, saya benar-benar merasa kami akan menyamakan kedudukan," ucapnya. 

"Sayangnya, gol ketiga mengakhiri harapan kami," tambahnya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Cara Mudah Mengatasi Anak Tantrum, Simak Baik-Baik Ya Bun

Kekalahan dari AC Milan dini hari tadi semakin menunjukkan bahwa AS Roma kesulitan menghadapi klub papan atas, terutama dengan absennya pemain kunci seperti Paulo Dybala dan Renato Sanches, serta cedera Gianluca Mancini yang membuat situasi semakin sulit. 

Mancini dan Bryan Cristante yang mendapatkan kartu kuning dan akan absen pada pertandingan berikutnya saat AS Roma melawan Verona pada 21 Januari mendatang.

Meskipun situasi sangat sulit, Belotti menekankan pentingnya fokus pada detail kecil dan percaya bahwa AS Roma seharusnya tidak berada di posisi sekarang ini. 

"Kami melihat bahwa detail-detail kecil dapat membuat perbedaan dalam penampilan yang bagus. Waktu enam hari untuk mempersiapkan pertandingan membuat perbedaan besar, karena sering kali kami hampir tidak bisa berlatih sama sekali," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia