Siapa yang Suka Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya? Ternyata Tutug Oncom Jadi Hidangan Legendaris Khas Jawa Barat

Siapa yang Suka Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya? Ternyata Tutug Oncom Jadi Hidangan Legendaris Khas Jawa Barat

Siapa yang suka nasi tutug oncom Tasikmalaya? Tutug oncom jadi hidangan legendaris khas Jawa Barat.-Pinterest-

Siapa yang Suka Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya? Ternyata Tutug Oncom Jadi Hidangan Legendaris Khas Jawa Barat

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Nasi tutug oncom Tasikmalaya menjadi salah satu kuliner legendaris khas Jawa Barat. Nasi tutug oncom atau yang sering disebut nasi TO merupakan kuliner yang berbahan dasar nasi dan oncom.

Nasi tutug oncom mudah ditemukan di berbagai rumah makan yang ada di Tasikmalaya. Kuliner legendaris ini biasanya disantap bersama lauk pauk seperti ayam goreng, tempe goreng, hingga ikan teri.

Kuliner nasi tutug oncom pada awalnya dianggap sebagai makanan rakyat biasa. Namun kini, nasi tutug oncom menjadi kuliner khas Sunda yang banyak dicari orang.

Nasi tutug oncom memiliki rasa yang lezat dan khas karena bahan-bahannya menggunakan rempah-rempah pilihan. Kuliner ini sangat nikmat disantap pada jam makan siang.

BACA JUGA:Memacu Adrenalin, Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Tawarkan Aktivitas Petualangan yang Seru!

Maka tak heran, nasi tutug oncom menjadi kuliner pilihan pekerja kantoran maupun mahasiswa. Selain rasanya lezat, harga nasi tutug oncom Tasikmalaya sangat terjangkau sehingga tidak akan membuat kantong bolong.

Nasi tutug oncom selagi masih hangat. Agar semakin nikmat, menyantap kuliner ini bisa ditemani dengan minuman teh manis.

Untuk itu, bagi Anda yang berkunjung ke Kota Tasikmalaya direkomendasikan untuk mencicipi kuliner legendaris nasi tutug oncom.

Itulah informasi mengenai nasi tutug oncom Tasikmalaya yang menjadi kuliner legendaris khas Jawa Barat. Semoga bermanfaat!

BACA JUGA:Wow, Taman Rekreasi Air Wahoo Waterworld Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang

Inilah 4 kuliner legendaris khas Jawa Barat yang masih eksis hingga kini

Kuliner legendaris khas Jawa Barat masih eksis hingga kini dan banyak disukai oleh orang. Tidak hanya di Jawa Barat, kuliner legendaris ini mudah ditemukan di berbagai penjuru Nusantara.

Menariknya lagi, kuliner legendaris khas Jawa Barat memiliki harga yang terjangkau sehingga banyak orang bisa mencicipinya. Bagi Anda yang ingin mengetahui kuliner legendaris khas Jawa Barat, simak artikel ini hingga selesai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: