Wow Green Canyon Pangandaran Tawarkan Petualangan Seru dan Menarik, Ada Body Rafting Hingga Jelajah Tebing

Wow Green Canyon Pangandaran Tawarkan Petualangan Seru dan Menarik, Ada Body Rafting Hingga Jelajah Tebing

tawarkan petualangan seru dan menarik, ada body rafting hingga jelajah tebing.-Pinterest-

Wow Green Canyon Pangandaran Tawarkan Petualangan Seru dan Menarik, Ada Body Rafting Hingga Jelajah Tebing

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Wisata alam Green Canyon Pangandaran menawarkan petualangan yang seru dan menarik. Green Canyon menjadi destinasi wisata yang menawarkan pesona alam sekaligus wisata petualangan.

Green Canyon Pangandaran memiliki berbagai spot menarik yang dapat dinikmati wisatawan. Wisatawan yang berlibur ke Green Canyon akan melihat pemandangan alam berupa aliran Sungai Cijulang yang memiliki warna biru kehijau-hijauan.

Menariknya lagi, aliran Sungai Cijulang mengalir menembus goa yang memiliki hiasan berupa stalagmit dan stalaktit. Tak hanya itu, wisatawan yang berlibur ke Green Canyon juga akan melihat gemericik tetesan air di mulut goa yang menyerupai hujan abadi.

Selain menikmati pemandangan alam, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas wisata menarik berupa petualangan di Green Canyon. Adapun petualangan seru dan menarik yang dapat dinikmati di Green Canyon di antaranya berenang, terjun ke dalam air, menjelajahi tebing, hingga body rafting.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tyronne del Pino Dipinjamkan Persib ke Klub Thailand, Ini Penjelasan Bos Persib Bandung

Body rafting menjadi salah satu aktivitas wisata favorit wisatawan saat berlibur ke Green Canyon Pangandaran. Untuk itu, wisata alam ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

Sambil body rafting, wisatawan dapat melihat pemandangan di sekitar Sungai Cijulang yang masih terjaga alami. Wisatawan akan merasakan sejuknya udara yang ada di wisata alam Green Canyon.

Dengan demikian, wisata alam Green Canyon Pangandaran menjadi destinasi di Kabupaten Pangandaran yang cocok untuk healing. Apalagi, Green Canyon Pangandaran ini memiliki banyak spot andalan yang sering dikunjungi wisatawan.

Mengutip website resmi Tourism Pangandaran, mari ketahui spot favorit wisatawan saat liburan ke Green Canyon Pangandaran:

BACA JUGA:SECARA JUJUR Bojan Hodak Bongkar Kondisi Fisik Pemain Persib, Persis Solo Pilih Latihan di Yogyakarta

- Gua Cukang Taneuh

- Batu Tengah

- Batu Payung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: